Riedl Sudah Tahu Kekuatan Vietnam – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Riedl Sudah Tahu Kekuatan Vietnam

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia Alfred Riedl menyatakan, skuat asuhannya sudah siap menghadapi Vietnam dalam laga semifinal Piala AFF 2016. Menurut pelatih asal Austria itu, kedua tim sudah sama-sama tahu bagaimana performa dan kekuatan terkini.

Sebelumnya kedua tim memang sempat menjalani laga uji coba baik kandang ataupun tandang. Jadi, pertemuan ini seolah mengulang pertemuan sebelumnya.

“Kami bertanding dua kali melawan Vietnam dalam pertandingan persahabatan. Saya pikir mereka sekarang berkembang cukup baik,” katanya, Minggu (27/11).

Dari dua kali pertemuan semenjak sanksi FIFA dicabut, Indonesia memang masih kalah rekor head to head dengan Vietnam. Saat pertemuan pertama di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada 9 Oktober, laga Indonesia kontra Vietnam berakhir dengan skor 2-2.

Kemudian, pada 8 November giliran skuat Garuda yang melakukan lawatan ke Vietnam. Dalam laga di My Dinh Stadium, Hanoi, Timnas harus kalah 2-3.

“Kami sudah saling mengetahui satu sama lain. Jadi tergantung nanti, bagaimana kondisi di lapangan,” ungkapnya. (Fajar/jpnn)

Click to comment
To Top