Takut di Penjara, Mario Teguh Tulis Pesan Ini Kepada Ario Kiswinar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Takut di Penjara, Mario Teguh Tulis Pesan Ini Kepada Ario Kiswinar

Mario-Teguh-dan-Ario-Kiswinar-Teguh

HASIL tes DNA akhirnya mengungkapkan fakta yang selama ini menjadi perseturuan Mario Teguh dan Ario Kiswinar.

Dari tes DNA yang dikeluarkan oleh Polda Metro Jaya, membuktikan Ario Kiswinar sebagai anak biologis dari pernikahan Mario Teguh dengan Mantan Istrinya, Ariyani.

Hal ini juga menjadi pukulan telak bagi Motivator salam super itu, yang sebelumnya menuding Ario Kiswinar merupakan anak dari hasil hubungan gelap antara mantan Istrinya dengan seorang pria yang disebutnya Mr X.

Namun, tes DNA bukan jalan terakhir bagi perseturuan keduanya. Lagi-lagi, Mario teguh terancam dipenjara akibat pencemaran nama baik.

Kasubdit Resmib Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto membenarkan hal tersebut. Dikatakannya, unsur pencemaran nama baik terpenuhi sehingga dimungkinkan Mario menjadi tersangka.

“Ya bisa, kemungkinan bisa saja jadi tersangka,” paparnya

Akan tetapi, dikatakannya, lanjut atau tidaknya proses hukum terhadap Mario bergantung pada kedua belah pihak.

“Tergantung kedua belah pihak mau seperti apa karena ini kan antara bapak-anak-dan mantan istri, silakan nanti seperti apa (berdamai atau tidak),” ucap Budi.

Lalu bagaimana sikap Ario Kiswinar terhadap papanya, Mario Teguh? akan kah dia akan mencabut laporan pencemaran nama baik itu?

Belum ada tanggapan resmi dari Ario Kiswinar dan kuasa hukumnya, Namun kepanikan telah terlihat pada pihak Mario Teguh. Melalui Akun resmi facbooknya, Bapak 3 anak itu menulis pesannya terhadap Ario Kiswinar agar tidak menempuh jalur hukum, dan dapat menyelesaikannya secara kekeluargaan.

mario-teguh-2

Mario Teguh/Facebook

“Marilah kita duduk sebagai keluarga. Tidak baik seorang anak mengancam akan memenjarakan ayahnya.

Berbicara dalam suasana kekeluargaan lebih baik daripada bertengkar untuk disaksikan oleh orang lain yang tidak mengerti.

Mudah-mudahan Tuhan selalu memelihara kita dalam kedamaian dan kesejahteraan.

Aamiin. Mario Teguh – Loving you all as always. Tulis Mario Teguh. (dal/fajar)

loading...
Click to comment
To Top