HOROR! Bentrok Sepak Bola Berubah Jadi Baku Tembak Sadis – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Internasional

HOROR! Bentrok Sepak Bola Berubah Jadi Baku Tembak Sadis

tembak mati
ilustrasi

FAJAR.CO.ID- Sebuah aksi baku tembak terjadi di New Orleans, French Quarter, Amerika Serikat (AS). Penembakan terjadi karena dipicu pertandingan sepak bola tahunan antara dua universitas yakni Grambling State University Tigers dan Southern University Jaguars pada Minggu (27/11) pagi waktu AS.

Dua orang ditangkap sedangkan 10 orang terkena luka tembak. Satu diantaranya dinyatakan tewas.

“Sebanyak 10 korban ditembak dalam insiden di Bourbon Street. Satu korban meninggal,” kata polisi New Orleans dalam akun Twitter dilansir ABC.

Polisi mengatakan belum mengetahui apa penyebab insiden tersebut. Pihaknya masih menyelidiki kasus itu.

“Sepuluh korban rata-rata berusia 20 hingga 37 tahun. Sebanyak 8 laki-laki dan 2 perempuan,” kata Kepala Kepolisian New Orleans, Michael Harrison.

Satu korban tewas adalah laki-laki dan meninggal di rumah sakit. Harrison mengatakan dua laki-laki ditangkap di tempat kejadian atas tuduhan penggunaan senjata api. Salah satu dari mereka yang ditangkap adalah korban, sementara penangkapan tersangka lainnya karena memiliki senjata api ilegal.

Dia mengatakan bahwa petugas langsung ke lokasi kejadian begitu terdengar tembakan. “Ada tiga puluh atau lebih polisi kami kerahkan,” tegasnya.

Pertandingan sepak bola tahunan sebelumnya berlangsung di Mercedes Benz Superdome sekitar dua mil dari tempat penembakan terjadi. Walikota New Orleans, Mitch Landrieu menyesalkan kejadian ini.

“Penembakan malam ini tidak dapat ditoleransi. Polisi sudah merespon dengan cepat. Kami mendorong pelakunya untuk segera dikejar,” tukasnya. (ABC/cr1/JPG)

loading...
Click to comment
To Top