Chef Aiko Akui Pernah Tinggal di Panti Pijat, Tapi Bukan Plus-plus – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Chef Aiko Akui Pernah Tinggal di Panti Pijat, Tapi Bukan Plus-plus

chef-aiko

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Beberapa waktu lalu, Robby Abbas membuat publik heboh lewat pengakuannya soal Chef Aiko. Diantaranya, dikatakan Robby, Chef Aiko pernah menjalani profesi sebagai pemijat plus-plus.

Lewat tayangan Rumpi, Chef Aiko mengaku dari perkataan Robby mengenai dirinya ada yang benar. Namun, tidak sedikit pula yang salah bahkan dinilai menjurus ke fitnah.

“Dia bilang saya pernah tinggal di rusun benar, pura-pura ga kenal juga benar. Tapi kan semua itu ada alasannya. Soal perkataan dia yang konotasinya negatif, Insya Allah engga benar,” tegas Aiko.

Dirinya kembali membenarkan, informasi yang menyebut dirinya pernah tinggal di panti pijat.

“Tapi bukan plus-plus. Aku tinggal di panti pijat tuna netra. Kenapa? karena aku kabur waktu itu dari rumah. Kejadiannya waktu mama meninggal baru lima bulan, papa ku nikah lagi. Aku engga suka, makanya kabur. Nyari-nyari tempat dapet yang murah ya itu. Tapi cuman beberapa hari, karena dijempur lagi pulang ke rumah,” bebernya.

Aiko nampaknya tak habis pikir dengan apa yang dikatakan Robby Abbas mengenai dirinya. Karenanya, ia pun memilih untuk menyelesaikannya lewat jalur hukum.

“Saya engga pernah senggol dia, tapi dia acak-acak aku. Ini merubah hidup aku banget, kemana-mana jadi engga tenang. Aku pengen tahu apa yang dia mau, motifnya apa,” tandasnya. (Fajar/pojoksatu)

loading...
Click to comment
To Top