FOTO! Pengendara Motor Tewas di Tempat Dalam Tabrakan Sadis, Ini Kondisinya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

FOTO! Pengendara Motor Tewas di Tempat Dalam Tabrakan Sadis, Ini Kondisinya

TERGELETAK : Korban pengendara roda dua yang mengalami tabrakan dengan mobil di Desa Tewai Baru, Kecamatan Sepang, tergeletak di pinggir jalan, Senin (28/11) pagi.(SATLANTAS FOR RADAR SAMPIT)

TERGELETAK : Korban pengendara roda dua yang mengalami tabrakan dengan mobil di Desa Tewai Baru, Kecamatan Sepang, tergeletak di pinggir jalan, Senin (28/11) pagi.(SATLANTAS FOR RADAR SAMPIT)

FAJAR.CO.ID, KUALA KURUN – Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) di ruas Jalan Kuala Kurun-Palangka Raya kembali memakan korban jiwa. Sebuah Mobil Avanza warna hitam Nopol KH 1718 AN yang dikemudikan Koiru Mansur (25) bertabrakan dengan sepeda motor Nopol KH 6626 L yang dikendarai Muhammad (36). Akibatnya, pengendara sepeda motor langsung tewas ditempat.

Kapolres Gunung Mas (Gumas) AKBP Ardiansyah Daulay SIK melalui Kasat Lantas Iptu Hermanto mengatakan, kejadian lakalantas ini terjadi pada Senin (28/11) pukul 07.15 WIB, di ruas Jalan Kuala Kurun-Palangka Raya, tepatnya di Desa Tewai Baru, Kecamatan Sepang, Kabupaten Gumas.

Tabrakan ini bermula ketika, pengemudi mobil yang dikemudikan Kouri Mansur yang merupakan warga Jalan Temanggung Tilung, Kota Palangka Raya ini dalam perjalanan dari Kota Palangka Raya menuju Kuala Kurun. Di dalam mobil ini ada dua orang penumpang.

Saat melintasi di Desa Tewai Baru, pengendara mobil berniat untuk menghindari lubang dengan mengambil jalan sebelah kanan. Namun, pengemudi tidak melihat ada pengendara sepeda motor dari arah berlawanan dari Kota Kuala Kurun menuju Palangka Raya.

”Untuk menghindari lubang, pengemudi kemudian mengambil jalur ke sebelah kanan. Dari arah berlawanan, pengemudi tidak melihat ada pengendara sepeda motor, sehingga tabrakan pun tidak dapat dihindarkan,” ucap Hermanto, saat dibincangi wartawan, Senin (28/11) pagi.

Memang, kata dia, situasi di jalan tersebut berada diatas tanjakan. Sepeda motor yang dikendarai korban saat itu menaiki jalan menanjak. Saat berada diatas tanjakan, keduanya sama-sama kaget sebelum akhirnya tabrakan pun tidak terhindarkan. Korban pun sempat terseret oleh mobil dan terhenti ke tepi jalan.

”Akibat kejadian ini, korban yang merupakan warga Jalan Mendawai, Kota Palangka Raya ini langsung tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP),” terangnya.

Dia menuturkan, korban tewas dikarenakan mengalami luka-luka yang cukup parah di bagian kepala. Sedangkan pengemudi mobil naas tersebut tidak mengalami luka apapun. Untuk motor korban alami rusak di bagian pelang roda depan patah, spedometer rusak, lampu utama pecah. Sedangkan mobil, mengalami kerusakan di bagian bodi depan rusak, lampu utama pecah, kaca pelindung depan mobil retak.

”Saat ini, pengemudi dan dua orang penumpang bersama mobil yang dikemudikan telah diamankan di Pos Lantas Sepang. Kita pun telah memeriksa saksi Kasino (50) yang melihat kejadian ini,” pungkasnya. (arm)

loading...
Click to comment
To Top