Idrus: Sebagai Sekjen Saya Habis-habisan Perjuangkan Akom – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Politik

Idrus: Sebagai Sekjen Saya Habis-habisan Perjuangkan Akom

60idrusmarham

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Idrus Marham mengucapkan terima kasih atas pengabdian Ade Komarudin selama menjadi ketua DPR RI.

Idrus juga mengapresiasi sikap politikus asal Jawa Barat yang ikhlas posisinya digantikan oleh Setya Novanto.

Karena itu, Idrus secara pribadi akan memperjuangkan posisi yang strategis untuk Akom, sapaan ketua DPR, setelah proses pergantian kepada Setya Novanto selesai dilakukan.

“Tentang proyeksi posisi yang akan saya perjuangan dan ditempatkan ke depan. Tentu banyak posisi yang tidak kalah terhormatnya dengan ketua DPR,” kata Idrus di kompleks Parlemen RI, Jakarta, Selasa (28/11).

Sikap Akom yang legowo menerima keputusan DPP Golkar, katanya, akan menjadi modal politik sangat bernilai. Termasuk, menjadi pertimbangan bagi DPP Golkar untuk memberikan posisi penting di partai.

“Akom kita sudah tahu dedikasinya, kemampuannya, dan sikap negarawan yang ditunjukkan selama ini. Sehingga saya selaku sekjen akan saya sampaikan di rapat DPP tentang proyeksi posisi yang akan diperjuangkan,” katanya.

Hanya saja mantan anggota DPR ini masih enggan menjabarkan posisi apa saja yang mungkin akan diberikan kepada Akom. Dia beralasan tidak etis bila hal semacam itu diumbar ke publik.

“Banyak, nanti semua itu akan diputuskan di DPP Partai Golkar. Tidak etis kalau saya mengatakan jadi ini, jadi ini, jadi ini. Yang pasti selaku sekjen, saya akan habis-habisan memperjuangkan Akom,” tandasnya. (Fajar/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top