Timnas Pastikan Pakai Stadion Pekansari untuk Semifinal AFF 2016 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Timnas Pastikan Pakai Stadion Pekansari untuk Semifinal AFF 2016

Timnas

FAJAR.CO.ID, BOGOR–Setelah dipastikan Stadion Pakansari menjadi venue laga leg pertama semifinal Piala AFF 2016, Timnas Indonesia langsung mengagendakan pemusatan latihan (TC) di stadion yang terletak di Cibinong, Kabupaten Bogor itu.

TC Pakansari ini hanya berlangsung singkat mengingat pertandingan sudah digelar pada Sabtu (3/11/2016) mendatang.

“Kita berencana menggelar TC di Stadion Pakansari, Cibinong Bogor. Kita mulai pada Selasa (29/11/2016) sore dan akan berakhir pada Jumat (02/12/2016) mendatang, saat kita uji coba resmi stadion,” ujar Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Wolfgang Pikal.

Saat ini, para penggawa Timnas mendapat jatah libur, usai berhasil lolos dari persaingan sengit di Grup B. Mereka dijadwalkan bakal kembali berkumpul di Hotel Lorin Sentul, Selasa (29/12) besok pagi.

Dalam TC Pakansari ini, Timnas Indonesia akan membenahi berbagai kekurangan selama penyisihan grup Piala AFF 2016. Penglaman dua kali laga uji coba melawan Vietnam juga menjadi referensi tim pelatih untuk menentukan materi latihan.

“Kita akan latih organisasi pertahanan dan transisi. Kita juga akan latih skema penyerangan,” tandasnya. (fat/pj1/fajar)

loading...
Click to comment
To Top