Di Paripurna, PPP Ajak Dewan Ikut Aksi 212 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

Di Paripurna, PPP Ajak Dewan Ikut Aksi 212

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPRD DKI Jakarta mengajak peserta rapat paripurna RAPBD DKI Jakarta untuk turut hadir dalam Aksi Bela Islam III pada 2 Desember mendatang.

“Untuk membuktikan bahwa aksi tersebut adalah aksi super damai, dalam kesempatan ini, Fraksi PPP mengajak para anggota DPRD dan hadirin di sini untuk ikut (aksi) bersama,” kata Samsudin perwakilan PPP di rapat paripurna, gedung DPRD DKI Jakarta, Rabu (30/11).

Samsudin mengatakan, para peserta aksi superdamai itu tengah berjuang menuntut keadilan hukum. Ia menilai, tidak ada agenda lain di balik rencana aksi tersebut.

Oleh karena itu, ia mengajak para peserta rapat paripurna itu untuk ikut dzikir dan doa bersama dalam mewujudkan Jakarta yang berkeadilan hukum.

“Jakarta yang bermartabat, Jakarta dengan pemimpin yang tidak gaduh, dan Jakarta yang penuh berkah,” kata dia.

Aksi 2 Desember nanti akan digelar di Monas. Aksi itu merupakan aksi lanjutan dari yang telah dilakukan pada 4 November 2016.

Peserta aksi ingin mengawal proses hukum kasus dugaan penistaan agama dengan tersangka Gubernur non-aktif DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. (Fajar/pojoksatu)

To Top