Hahaha… Habis Ngelem Diginiin, Emang Enak – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Hahaha… Habis Ngelem Diginiin, Emang Enak

SANKSI: Kedapatan menghirup aroma lem anak-anak ini disanksi agar tak mengulangi kesalahannya.

SANKSI: Kedapatan menghirup aroma lem anak-anak ini disanksi agar tak mengulangi kesalahannya.

FAJAR.CO.ID, TENGGARONG – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kukar Senin (28/11) kemarin sekitar pukul 14.00 Wita kembali mengamankan dua remaja yang kedapatan mengirup lem. Ketiganya diamankan dari sebuah bangunan kosong di depan kantor Kelurahan Panji Tenggarong dalam kondisi di bawah pengaruh zat kimia berbahaya.

Mereka yang diamankan berinisial ?DS warga Jalan Danau Lipan Tenggarong dan SR warga Jalan Stadion Tenggarong. Dari Keduanya Satpol PP mengamankan sejumlah lem kayu. Kedua remaja ini diamankan berdasarkan laporan warga sekitar yang menaruh curiga pada aktivitas di dalam bangunan kosong tersebut. “Saat diperiksa di dalam gedung ada empat anak, dua berhasil kabur dan dua lagi diamankan dan diberi pembinaan agar tidak mengulangi kesalahannya,” tutur Kepala Satpol PP Kukar, Fida Hurasani melalui Kasi Wasdal, Tri Joko Kuncoro.

Sebelumnya pada Sabtu (26/11)lalu sekitar pukul 15.00 Wita anggota Satpol PP juga mengamankan tujuh pelajar yang tertangkap tangan menghirup lem di sebuah rumah di Jalan Naga, gang 2 Tenggarong. Dari lokasi tersebut polisi menyita nema kaleng lem merek Fox. Rata-rata pelajar yang diamankan berusia 10-15 Tahun dan sebagain telah putus sekolah. Usai didata yang membuat surat pernyataan mereka dipulangkan ke orang tua masing-masing.
“Sebelum kita pulangkan kita minta mereka buat surat pernyataan yang diketahui orang tua merek agar tidak mengulangi kesalahanya,” pungkas Kuncoro. (man/hfz)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top