Ikut Aksi 212, Ustaz Yusuf Mansur Minta Pendemo Bawa Ini… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

Ikut Aksi 212, Ustaz Yusuf Mansur Minta Pendemo Bawa Ini…

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ustaz Yusuf Mansur memastikan ikut aksi 212 di Monas, 2 Desember 2016. Kepastian tersebut disampaikan Ustaz Yusuf Mansur melalui akun instagram miliknya, Rabu (30/11/2016).

Yusuf Mansur mengunggah gambar dirinya mengenakan kopiah, kacamata hitam, dan kemeja warna merah marun. Yusuf Mansur tampak tersenyum sambil menggenggam bendera merah putih.

“Monas 212, Insya Allah saya hadir. Kesempatan langka. Doa dan Jumatan bareng se-Indonesia. Doain negeri, bangsa, doain selebar2nya, seluas2nya. Untuk semua elemennya. Jangan lupa bawa lontong agak banyakan. Sama kue2 buat dibagiin. Sama Aqua juga, biar gak seret,” demikian kalimat yang tertulis dalam gambar tersebut.

Di keterangan foto, Yusuf Mansur mengatakan, dia akan datang ke Monas untuk doa dan istighatsah. Jika ada yang tidak bisa datang, ia meminta untuk menyamakan energinya.

“Sambil kerja, sebisa mungkin sambil shalawat, zikir, istighfar. Kecuali pas rapat, jangan. Ntar disangka baca2in bos, hehehe,” ujarnya.

Yusuf Mansur juga meminta agar semua khotib dan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) untuk mengajak jamaah berdoa dan istighosah meski tak ikut aksi 212 di Monas.

“Satuin suara ke langit. Doanya doa untuk semua elemen bangsa. Doanya untuk semua kebaikan dunia dan akhirat,” tambah Yusuf Mansur.

Yusuf Mansur juga mengingatkan agar tidak sombong atau belagu dan selalu menjaga hati.

“kita bukan siapa2, yang bisa bela Islam. Benar-benar bukan siapa-siapa. Kalau semua bukan karena Izin-Nya (Allawah), tidak mungkin bisa,” imbuh Yusuf Mansur.

“So, makin tawadhu’, makin merunduk. Hilangkan semua rasa ke-akua-an dan jangan anggap remeh dan rendah orang lain yang tidak ikutan doa dan istighosah. Ini penting, supaya Allah Ridho,” pungkas Yusuf Mansur. (Fajar/pojoksatu)

Click to comment
To Top