Pria Tak Dikenal Pinjam Motor, Hatta Malah Nurut, Ternyata Kena Dihipnotis, Lha.. Motor Raib Dong – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Pria Tak Dikenal Pinjam Motor, Hatta Malah Nurut, Ternyata Kena Dihipnotis, Lha.. Motor Raib Dong

Pelaku curanmor tertunduk sambil memegang motor sat ekspos di Mapolsek Bengkong, Rabu (24/8). F Dalil Harahap/Batam Pos
ilustrasi

FAJAR.CO.ID, TARAKAN – Seorang mahasiswa Universitas Borneo Tarakan (UBT) menjadi korban kejahatan gendam. Pria bernama Hatta ini telah dihipnotis seseorang yang tak dikenal lalu mengambil sepeda motornya.

Peristiwa itu terjadi Minggu (27/11) malam sekira pukul 20.00 Wita. Saat itu Hatta hendak ke rumah rekannya yang berada di daerah Ladang, Kelurahan Pamusian. Namun saat masuk ke salah satu gang di sekitar Taman Oval dan berhenti di depan rumah rekannya yang berada di RT 7, Hatta didatangi seorang pemuda yang tak dikenal.

Berdasarkan informasi yang diterima Kaltara Pos, saat Hatta memarkirkan motornya dan hendak masuk ke rumah rekannya, tiba-tiba dia dipanggil oleh pemuda itu.

“Pemuda itu mau pinjam motornya. Anehnya dia langsung kasih kunci sama pemuda itu. Sudah saya tanyain sama Hatta kok berani ngasih kunci sama orang tidak dikenal. Jawabanya nggak tahu,” cerita Bill, salah seorang rekan Hatta.

Bill menambahkan, pelaku itu meminta Hatta melemparkan kunci motornya itu ke arahnya. Entah kenapa, Hatta mengikuti saja yang diperintahkannya. Saat dikonfirmasi, Hatta membenarkan keterangan Bill, rekannya itu.

Kepada Kaltara Pos, Hatta mengaku sadar saat itu. Namun anehnya, dirinya bisa menuruti perintah pelaku. “Saya sadar ketika ngasih kunci ke dia. Tapi setelah motor dibawa, saya heran kok saya ngasih ke dia aja kunci motor,” jelasnya singkat.

Saat ditanya cirri-ciri pelaku, Hatta mengaku tak bisa mengingatnya. Terlebih saat itu penerangan di lokasi sangat kurang. Yang diingatnya, pelaku hanya berjumlah 1 orang. Dia pun mengatakan telah melaporkan ke kepolisian. “Saat ini kasus tersebut sedang ditangani,” ujarnya.

Hatta mengatakan, sepeda motor miliknya yang dibawa pelaku merek Vario Techno warna Merah Hitam bernomor polisi KT 4817 JK. (*/hai)

loading...
Click to comment
To Top