Wow, Harga Tiket Indonesia Vs Vietnam Melonjak Sampai Rp 2 Juta – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Wow, Harga Tiket Indonesia Vs Vietnam Melonjak Sampai Rp 2 Juta

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pembelian tiket laga semifinal AFF 2016 melalui sistem online menuai keluhan banyak fan Timnas.

Salah seorang pembeli tiket, Fery (31) asal Pamulang, Tangsel, Banten, harus rela pulang dengan tangan kosong karena sistem yang tak mendukung.

Awalnya, dia berusaha membeli dari situs kiostix.com. Namun, situs ngadat dengan alasan server down. Dia pun berinisiatif datang ke counter kiostix di FX, dengan harapan bisa mendapatkan solusi untuk mendapatkan tiket semifinal.

“Nggak tahunya di sini juga nggak bisa, saya pantengin situs kiostix nggak bisa katanya down servernya. Masa sekelas gini down, saya curiga,” ungkapnya, saat ditemui di FX Plaza, Rabu (30/11) siang.

Dia sengaja datang karena diminta tolong teman-temannya untuk membeli sembilan lembar tiket kategori 1 seharga Rp 300 ribu. Karena searah dengan keperluannya, dia pun datang ke konter Kiostix FX.

Menurut Fery, teman-temannya sengaja titip untuk dibelikan tiket di konter resmi, karena sebelumnya sudah mendapat tawaran tiket Timnas dari calo.

“Temen saya bilang, dia ditawarin tiket malah nyampe harga Rp 2 juta. Yang kategori 1. Kami curiga, ini ada permainan,” tegas dia.

Pria yang bekerja di kawasan Kembangan, Jakarta itu mengaku heran karena calo saja bisa mendapatkan tiketnya, tapi dia dan rekannya kesulitan.

“Mana mungkin dia nawarin kalau nggak punya jaminan pasti ada tiket itu, jangan-jangan ada permainan ini penjualan tiketnya,” ucap Fery. (Fajar/jpnn)

Click to comment
To Top