Aa Gym Pastikan, Besok 10 Ribu Santrinya Sudah Berkumpul di Jakarta – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

Aa Gym Pastikan, Besok 10 Ribu Santrinya Sudah Berkumpul di Jakarta

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Sepuluh ribu jemaah Pondok Pesantren (Ponpes) Daarut Tauhid (DT) bakal mengikuti aksi Bela Islam Jilid III di Jakarta, Jumat mendatang (2/12).

“Besok Insya Allah sepuluh ribu santri ke Jakarta, lima ribu dari Bandung, lima ribu di Jakarta,” kata Pimpinan Ponpes DT, Abdullah Gymnastiar kepada wartawan di Lapangan Gasibu Kota Bandung, Rabu (30/11).

Pria yang kerap disapa Aa Gym ini menjelaskan, jika para jemaah yang dibawanya memiliki niat baik. Mereka menginginkan kasus dugaan penistaan agama yang disangkakan kepada Basuki Tjahja Purnama dapat segera diselesaikan.

“Kita ingin benar-bener kejadian ini cepat selesai, dengan seadil-adilnya tidak terulang. Semua pihak mengambil bisa mengambil hikmah, belajar dari kejadian ini,” jelasnya.

AA Gym mengharapkan, aksi Bela Islam Jilid III yang bakal diikuti para santri bisa berjalan dengan lancar. Dia juga berencana bakal menegerahkan jamaah DT untuk membersihkan sisa-sisa sampah pasca aksi di Jakarta.

“Semua jamaah Darut Tauhiid yang sepuluh ribu itu insyaallah ikut membantu bersih-bersih, dengan (jemaah) dari kafilah lain,” tandasnya. [rmol/sam/fajar]

loading...
Click to comment
To Top