Besok, Penumpang Diimbau Tidak Turun di Stasiun Gondangdia dan Juanda – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

Besok, Penumpang Diimbau Tidak Turun di Stasiun Gondangdia dan Juanda

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) terus mempersiapkan diri jelang aksi demo pada 2 Desember mendatang.

Untuk lebih memudahkan perjalanan, penumpang KRL disarankan menggunakan tiket berlangganan Kartu Multi Trip (KMT), sehingga bisa langsung menuju gate saat akan melakukan perjalanan.

Sementara pengguna jasa yang menggunakan Tiket Harian Berjaminan (THB) disarankan langsung melakukan transaksi pergi pulang (PP) dengan membeli tiket THB PP di stasiun awal.

Selain itu, KCJ juga mengimbau agar penumpang tidak turun di dtasiun-stasiun yang lokasinya dekat dengan aksi demo. Mengingat padatnya stasiun tersebut.

“Untuk tujuan Stasiun Juanda dan Gondangdia yang menjadi salah satu stasiun terdekat dengan lokasi kegiatan, diimbau beralih naik turun KRL di stasiun alternatif terdekat, seperti Sawah besar dan Stasiun Cikini, apabila kondisi Stasiun Juanda dan Gondangdia sudah sangat padat,” kata VP Komunikasi Perusahaan PT KAI Commuter Jabodetabek Eva Chairunisa.

KCJ juga mengimbau kepada para penumpang untuk selalu mengikuti tata tertib dan keamanan dalam menggunakan KRL, sehingga bisa menjaga kenyamanan bersama. (Fajar/jpnn)

Click to comment
To Top