Dikunjungi Ketua DPR, Prabowo Ajak Novanto Salat Magrib Berjamaah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Politik

Dikunjungi Ketua DPR, Prabowo Ajak Novanto Salat Magrib Berjamaah

novanto-kunjungi-prabowo

FAJAR.CO.ID JAKARTA – Komitmen Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk terus berada di luar pemerintahan patut diteladani dalam dunia perpolitikan di Indonesia.

Gerindra yang sejak awal berada di luar garis partai pendukung pemerintah, justeru menuai banyak simpati dari tokoh politik yang ada di kubu pemerintah.

Prabowo pun sempat berseloroh saat ditanya wartawan soal kemungkinan Gerindra bergabung di kubu partai pendukung pemerintah dan di iming-imingi posisi menteri.

“Kamu ini. Kamu aja jadi menteri,” celetuk Prabowo kepada wartawan yang menanyakan hal tersebut, usai menerima kehadiran Ketua DPR sekaligus Ketum Golkar Setya Novanto, di Kertanegara, Kebayoran Baru, Kamis (1/12).

Terkait pertemuan itu, Prabowo mengaku dikunjungi oleh Novanto sebagai sahabat lama dalam konteks silaturahmi. Apalagi Ketum Golkar baru saja dilantik sebagai Ketua DPR.

“Ini sebetulnya kunjungan sahabat, tidak formal. Tentunya beliau sebagai pimpinan politik pimpinan partai juga sekarang pimpinan lembaga tinggi negara. Kami tadi tukar-menukar pandangan lah,” ujar Prabowo.

Novanto pada kesempatan itu mengaku senang sudah diterima oleh Prabowo.

Bahkan, mereka juga Salat Magrib berjamaah dan saling berutkar pikiran bagaimana menjaga persatuan bangsa dan keutuhan NKRI.

Soal program politik, Novanto juga sempat membicarakan tentang pembahasan RUU Pemilu yang dilakukan Pansus DPR.

Serta, membicarakan seputar aksi super damai 2 Desember besok.

“Kami berharap semua akan berjalan damai dan aman,” pungkas Prabowo.

loading...
Click to comment
To Top