Ini Harapan Pimpinan MPR untuk Kepengurusan Preesroom Baru – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Politik

Ini Harapan Pimpinan MPR untuk Kepengurusan Preesroom Baru

FAJAR.CO.ID JAKARTA – Koordinatoriat Wartawan Parlemen Periode 2016-2018 menggelar acara Silaturahim sekaligus pengukuhan pengurus baru bersama Pimpinan MPR, DPR dan DPD.

Acara yang sudah menjadi tradisi di awal kepengurusan baru di pressroom DPR itu digelar di ruang Press Room, Kompleks Gedung MPR/DPR/DPD, Senayan, Jakarta, Kamis (01/12/2016).

Hadir dalam acara silatuahmi tersebut, Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid dan Oesman Sapta.

Hadir juga Ketua DPR RI Setya Novanto, Ketua DPD RI Mohammad Saleh, Sekretaris Jenderal MPR RI Ma’ruf Cahyono,

Dalam acara yang mengusung tema ‘Kebersamaan dan Rekonsiliasi’ itu juga turut diperkenalkan jajaran pengurus pressroom baru periode 2016-2018.

“Struktur kepengurusaan yang baru ini tersusun dengan mengakomodir semua elemen media massa seperti media cetak, online, dan elektronik,” ujar Ketua Pressroom terpilih Romdony Setiawan.

Pewarta Rakyat Merdeka yang akrab disapa Dony ini juga, mengaku akan bersama-sama mengupayakan kiprah koordinatoriat secara lebih profesional.

“Untuk itu kami berharap hubungan baik antara koordinatoriat dengan lembaga MPR, DPR dan DPD makin terjalin erat ke depannya,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua MPR RI Zulkifli Hasan memberikan ucapan selamat kepada kepengurusan baru serta mengapresiasi kiprah kepengurusan lama.

“Saya ucapkan selamat semoga kiprah pressroom jauh lebih baik yang baik ke depan akan semakin baik lagi,” paparnya.

Sementara itu, Wakil Ketua MPR RI Oesman Sapta berpesan agar media massa memiliki komitmen penuh untuk menyajikan informasi yang dibutuhkan masyarakat.

“Media massa harus berkomitmen kepada rakyat. Karena kiprah media massa sangatlah penting dan strategis,” tegasnya.

Click to comment
To Top