Inilah Daftar Film Seru yang Hadir di Tahun 2017 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Inilah Daftar Film Seru yang Hadir di Tahun 2017

fast-and-furious-8
Google Image

FAJAR.CO.ID – Setiap tahun selalu saja ada film-film besar yang beritanya sudah ramai jauh sebelum filmnya rilis. Pastinya setiap tahun Hollywood merilis banyak sekali film tapi ada beberapa yang paling ditunggu oleh pecinta film.

Berikut film-film keren yang akan menanti kalian di tahun 2017, seperti dibawah ini:

Resident Evil: The Final Chapter

Poster Resident Evil Final Chapter/Google Image

Google Image

Film Resident Evil: The Final Chapter akan diluncurkan ke bioskop kesayangan mulai tanggal 27 Januari 2017.

Beauty and The Beast

01

Google Image

Sempat menjadi film animasi paling terkenal dan jadi film ikonik, sekarang Beauty and The Beast dibuat dengan versi manusia. Dua bintang utamanya adalah Emma Watson dan Dan Steven.Berkisah tentang kehidupan Belle, seorang cewek yang terpaksa tinggal dengan The Beast untuk menggantikan ayahnya. Tanpa sadar Belle akhirnya jatuh cinta dengan The Beast. Rilis pada tanggal 16 Maret 2017.

Ghost In The Shell

02

Google Image

Diambil dari manga terkenal, Ghost in The Shell udah ditunggu-tunggu sekaligus sempat jadi bahan perdebatan diantara fans karena tokoh utamanya bukan orang Jepang. Berkisah tentang Cyborg yang bertugas untuk mengatasi teroris, The Major dan pasukannya, Section 9 berusaha untuk membasmi penjahat kriminal dan hackers. Rilis pada tanggal 31 Maret 2017.

The Boss Baby

03

Google Image

Film animasi produksi Dream Work ini diambil dari buku ilustrasi terkenal dengan judul yang sama. Berkisah tentang seorang cowok yang merasa kesal karena selama tujuh tahun dia harus membawakan tas koper milik adiknya, Baby Boss. Dia berusaha untuk mendapatkan perhatian orang tuanya. Rilis pada tanggal 31 Maret 2017.

Fast and Fariuous 8

fast-and-furious-8

Google Image

Film Fast and Farious 8 ini merupakan kelanjutan dari seri sebelumnya. Fil yang digarap oleh studio Original Film yang bekerjasama dengan Universal Picture ini direncanakan akan dirilis dan tayang di bioskop di dunia pada pertengahan bulan April 2017.

Guardian of The Galazy vol. 2

05

Google Image

Menjadi box office dan sukses besar, Guardian of The Galaxy pastinya dibuat sekuel.Dalam sekuel ini tim yang dipimpin oleh Peter Quill melakukan perjalanan panjang lagi. Peter juga mengetahui info baru tentang orang tuanya. Rilis pada tanggal 5 Mei 2017.

Pirates of The Caribbean: Dead Men Tell No Lies

03

Google Image

Salah satu film action yang setiap dibuat sekuelnya selalu laris dan jadi box office. Film yang rilis 2017 ini merupakan sekuel kelima. Kapten Jack Sparrow masih jadi tokoh utamanya. Kali ini dia mendapat saingan dari musuh lama, seorang bajak laut yang terkenal kejam bernama Captain Salazar. Rilis pada tanggal 26 Mei 2017.

Wonder Woman

wonder-women

Google Image

Kisah soal superhero cewek enggak sebanyak super hero cowok. Makanya kisah Wonder Woman jadi salah satu yang ditunggu-tunggu. Apalagi Wonder Woman sudah sempat tampil di film Batman vs Superman dan mendapat banyak pujian. Rilis pada tanggal 2 Juni 2017.

Dunkirk

04

Google Image

Film yang disutradarai oleh Christoper Nolan, selalu ditunggu oleh pecinta film. Apalagi film ini bertema perang dan ada Harry Style di dalamnya. Berkisah tentang proses evakuasi di daerah Dunkir, Perancis saat perang dunia kedua. Rilis pada tanggal 19 Juli 2017.

Thor: Ragnarok

thor

Google Image

Thor merupakan salah satu karakter dari komik Marvel yang sukses secara box office. Pantas aja dibuat sekuelnya.Thor: Ragnarok merupakan sekuel ketiga dari cerita Thor. Pada sekuel ini akan muncul Odin, ayahnya Thor. Hulk dan Loki pun akan muncul lagi. Rilis pada tanggal 25 Oktober 2017.

Star Wars: Episode VIII

star-wars

Google Image

Film yang punya banyak fans tanpa mengenal umur ini pasti paling ditunggu-tunggu. Sukses dengan Star Wars: The Force Awakens, Star Wars: Episode VIII akan menjadi jawaban dari banyak teka-teki yang ada. Seperti siapa orang tuanya Rey. Gimana nasib Finn, Poe dan Luke Skywalker. Rilis pada tanggal 15 Desember. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top