Nah Lho.. Istri Polisi Panik Dipergoki Suaminya Saat Bug1l Bersama Guru SMA di Kamar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Nah Lho.. Istri Polisi Panik Dipergoki Suaminya Saat Bug1l Bersama Guru SMA di Kamar

Rumah milik oknum guru yang kepergok selingkuh dengan istri polisi di Bone dipasangi garis polisi. Jumardi Ramling/Pojoksulsel

Rumah milik oknum guru yang kepergok selingkuh dengan istri polisi di Bone dipasangi garis polisi. Jumardi Ramling/Pojoksulsel

FAJAR.CO.ID, BONE – Berani bermain api berarti siap-siap terbakar. Itulah yang kini dialami Haslindah, istri sorang polisi yang ketahuan selingkuh dengan Akbar Syam, Guru MAN 1 Watapone. Keduanya tak menduga jika perbuatan bejatnya itu bakal terbongkar oleh suami Haslindah. Keduanya kedapatan sudah bugil di rumah Akbar.

Haslindah adalah tetangga Akbar. Rumah mereka berhadapan. Ketika sang suami pergi dinas, Haslindah nyeberang ke rumah Akbar yang berada di Jl Yos Sudarso, Kelurahan Cellu, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa pagi (29/11/2016).

Saat keduanya sedang asyik memadu kasih, suami Haslindah yang bertugas di Mapolres Bone, Bripka Hery, mendadak pulang ke rumahnya. Namun, dia kaget karena tidak mendapati istrinya di dalam rumah.

Bripka Hery lantas mencari tahu keberadaan istrinya. Setelah mendapat informasi dari tetangga, Bripka Hery langsung menggerebek rumah Akbar.

Bripka Hery kaget bukan kepalang saat melihat istrinya dan guru MAN 1 Watampone sedang berduaan di dalam kamar dalam kondisi telanjang bulat.

Bripka Hery sangat marah. Namun dia berusaha menguasai diri, sehingga tak sampai menggunakan senjata yang dibawanya untuk menyerang istri dan selingkuhannya.

Bripka Hery lantas membawa sang istri dan Akbar ke Mapolres Bone. Akbar yang diketahui adalah suami dosen kampus ternama di Bone langsung diproses bersama Haslindah.

Pasca perselingkuhan istri polisi dan guru MAN 1 Watampone terungkap, rumah Akbar dirusak sejumlah orang. Bahkan mobil yang terparkir di halaman rumahnya ikut menjadi sasaran amukan warga.

“Keduanya masih kami periksa. Si suami adalah anggota kami,” ujar Kasat Reskrim Polres Bone AKP Hardjoko. (jumardi ramling/pojoksulsel/fajar)

loading...
Click to comment
To Top