Polri Masih Upayakan Buruh Tunda Demo – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

Polri Masih Upayakan Buruh Tunda Demo

Hari Buruh

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Mabes Polri masih berupaya melakukan komunikasi agar Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) menunda agenda demonya.

Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli mengatakan KSPI diminta untuk mengatur ulang agenda demo. Sebab, jika KSPI melakukan demo bersama dengan GNPF-MUI, maka yang ada akan mengganggu keamanan dan ketertiban DKI Jakarta.

“Sejauh ini yang unsur KSPI masih dikomunikasikan, agar bisa memilih hari lain. Jadi masih dikoordinasikan dengan Pak Said Iqbal dan teman-teman dari KSPI supaya berkenan untuk memilih hari lain. Jadi sampai siang ini masih berjalan proses negosiasinya,” kata Boy di sebuah restoran di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (1/12).

Boy menjelaskan, upaya komunikasi akan dilakukan Polri hingga malam ini. Kalau tidak menemukan kata sepakat, lanjut Boy, maka Polri harus legowo dan mengawal demo KSPI.

“Dalam hal ini, apapun akan dihadapi menjadi. Kewajiban bagi kepolisian dalam memberikan pelayanan. Pelayanannya tetap akan jalan, pelayanan terbaiklah untuk besok, pagi sampai malam,” tandas Boy. (Fajar/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top