Sudah Dihukum Seumur Hidup, Baru Predator Anak Menyesal, Terlambat Kaleee.. – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Sudah Dihukum Seumur Hidup, Baru Predator Anak Menyesal, Terlambat Kaleee..

predator-anak

PIDANA MAKSIMAL: Ijur akhirnya dituntut dengan pidana maksimal penjara seumur hidup, karena memenuhi unsur pembunuhan berencana yang diatur dalam Pasal 340 KUHP, Selasa (29/11) kemarin. (Fahrul Razi/Radar Kutim)

FAJAR.CO.ID, TUNTUTAN- pidana seumur hidup yang dikenakan Jaksa Penuntut Umum (JPU) membuat Jurjaini alias Ijur (45) merasa pasrah. Dia pun mengaku sangat menyesal atas apa yang telah dilakukannya terhadap Neysa Nur Azlia (4).

“Saya pasrah apapun hukumannya. Memang penyesalan itu selalu datangnya belakangan. Makanya, saya minta maaf sebesar-besarnya terdahap keluarga korban,” ucap Ijur sebelum menjalani sidang, Selasa (29/11) kemarin.

Selama berada ditahanan Mapolres Kutim, dia mengaku banyak melakukan ibadah dan memohon ampun kepada Allah atas perbuatan keji yang telah dilakukannya. Karena hanya itu yang dapat dilakukannya, sembari menunggu vonis putusan dari majelis hakim.

“Di penjara, saya ikut salat. Banyak-banyak bertaubat. Kepada keluarga korban juga saya minta maaf. Saya khilaf. Mereka (orang tua korban, Red.) terlalu baik. Sampai-sampai mau memaafkan dan menjenguk saya ke tahanan. Saya tidak tahu lagi bagaimana mau membalasnya, selain banyak banyak memohon ampun dan beribadah,” akunya.

Ijur juga meminta maaf kepada seluruh keluarganya. Sebab, apa yang telah dilakukannya telah banyak menyusahkan. Semoga, dengan sanksi hukuman apa saja yang diterimanya nanti dapat menjadi pembelajaran untuk lebih banyak mendekatkan diri kepada sang pencipta.

“Sekali lagi saya mengaku menyesal. Tidak pernah sedikit pun terpikir untuk berbuat seperti itu. Semuanya hanya karena saya khilaf,” tutup Ijur. (aj)

loading...
Click to comment
To Top