Ini yang Dikatakan Kapolri saat Berdiri di Hadapan Jutaan Massa Aksi 212 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Jabodetabek

Ini yang Dikatakan Kapolri saat Berdiri di Hadapan Jutaan Massa Aksi 212

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian (kiri) bersama Steering Committee Piala Presiden Maruarar Sirait (kanan) memberikan keterangan pers terkait final turnamen sepakbola Piala Presiden 2015 di Jakarta, Rabu (14/10). Panitia memutuskan penyelenggaraan final Piala Presiden antara Persib Bandung dan Sriwijaya FC akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada hari Minggu (18/10) dengan mengerahkan 10.000 personel keamanan dari Polda Metro Jaya, TNI dan unsur terkait. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/aww/15.
Kapolri Jenderal Tito Karnavian/ Dok. JPG

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Kapolri Jenderal Tito Karnavian tampil di hadapan jutaan massa Aksi Bela Islam III pagi ini, (2/12).

Pada kesempatan itu, orang nomor satu di Korps Bhayangkara itu menegaskan akan terus mengawal kasus penistaan agama oleh Gubernur Basuki T Purnama, yang kini telah ditetapkan sebagai tersangka.

Tito lantas membandingkan kasus Ahok di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dan pengusutannya di Polri. Menurutnya, Polri yang lebih tegas menyeret Ahok sebagai tersangka.

“Bayangkan beberapa kali diperiksa KPK, tidak jadi tersangka. Tapi ketika diperiksa Polri, jadi tersangka,” ujar Tito di atas panggung Aksi 212 di Monas.

Ucapan Tito disambut pekik takbir massa.  Tito yang tampat berkalung serban juga didampingi Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) M Rizieq Shihab.

Massa pun menyambut perkataan Kapolri dengan teriakan “buktikan..buktikan…! (jpn/fajar)

loading...
Click to comment
To Top