Joe Hart Tak Ingin Kembali ke Manchester City – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Joe Hart Tak Ingin Kembali ke Manchester City

nintchdbpict000282241781-e1480595593379

FAJAR SPORT, INGGRIS – Penjaga gawang Manchester City, Joe Hart yang kini menjalani masa pinjaman ke klub Seri A Italia Torino, mengungkapkan tak lagi ingin kembali ke Etihad dan beharap pihak klub bersedia untuk membuka masa transfernya ke depan setelah tugasnya selesai di Itali.

Joe Hart sudah mengetahui masa depannya di City berakhir semenjak Pep Guardiola pertama datang ke klub, namun hal itu di tau dari rekan-rekannya di klub saat menjalani EURO 2016 kemarin.

Meski sudah mengetahi hal itu, Joe Hart tetap profesional menanggapi kabar tersebut dengan cara bertemu langsung dengan Guardiola untuk membicarakannya. “Saya datang setelah bermain di Euro, dan ketika kami pertama kali memiliki percakapan, dia mengatakan telah memesan kepada saya tentang karir di Etihad,” kata Hart.

“Saya menjabat tangannya dan mengatakan langkah itu sangat profesional dan jujur, tapi aku ingin dengar dari dia. Aku ingin bekerja untuk dia dan melihat apa yang terjadi, tapi saya mendapat kesan bahwa itu tidak benar-benar terjadi di mana saja. Aku punya perasaan bahwa saya tidak akan bermain.” jelasnya.

Prasangka Joe Hart benar-benar terjadi paska Guardiola mendatangkan Claudio Bravo dari Barcelona, dan dirinya dikirimkan ke Torino sebagai pemain pinjaman. Hart telah membela City dari tahun 2006 hingga 2015. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment
To Top