Massa Membludak dalam Aksi Damai 212, Ludahi Muka Nusron Wahid? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Jabodetabek

Massa Membludak dalam Aksi Damai 212, Ludahi Muka Nusron Wahid?

Ketua BNP2TKI Nusron Wahid

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Aksi bela Islam Jilid III dengan julukan Aksi Super Damai atau 212, kembali digelar pagi ini, Sudah hampir 2 juta lebih massa yang memadati halaman silang monas pada pagi ini (2/12).

Selain itu, ribuan massa juga belum diperbolehkan masuk di kawasan monas dan hingga kini masih berada di jalan Medan Merdeka Barat dan sekitarnya.

Melihat banyaknya massa yang sama dengan aksi bela Islam jilid II pada 4 November lalu, tentunya publik dibuat penasaran dengan pernyataan Kepala Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI), yang juga dikenal sebagai pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Nusron Wahid, yang statemen cukup menjadi viral di sosial media.

Dalam sebuah judul pemberitaan sebuah situs media online yang tersebar, menulis Nusron Wahid: Kalau Peserta Aksi 212 Lebih dari 1000 Orang, Ludahi Muka Saya”. 

Pernyataan Nusron yang dinilai cukup berani ini tersebar luas di sosial media, judul tersebut sengaja di-screenshot oleh pihak yang tak dikenal.

Namun rupanya judul dalam pemberitaan tersebut tak benar adanya, alias Hoax. Hal ini telah diklarifikasi oleh Nusron sendiri melalui akun twitternya.

“Alhamdulillah. Allah memberikan ujian kesabaran lagi kepada saya, dengan viral berita hoax ini. Semoga diampuni Allah,” Tulis Nusron pada Selasa malam.

nusron-wahid1

Nusron juga menyayangkan pemberitaan hoax yang kini viral itu, pasalnya, bukan saja dirinya yang kena fitnah, namun juga media yang bersangkutan.

Hal yang sama juga telah diklarifikasi oleh media tersebut, menurut mereka, judul dalam berita tersebut bukan merupakan produknya, mereka juga meyakini judul dan capture tersebut merupakan editan pihak tak bertanggung jawab. (dal/fajar)

 

 

loading...
Click to comment
To Top