Papa Novanto Sebut Jokowi Telah Berikan Hal Terbaik untuk Massa 212 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

Papa Novanto Sebut Jokowi Telah Berikan Hal Terbaik untuk Massa 212

Setya Novanto

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Langkah Presiden Joko Widodo ikut salat Jumat bersama massa Aksi Bela Islam III di Monas hari ini (2/12) mengundang respons positif. Apalagi Jokowi -sapaan akrabnya- usai jumatan juga menemui peserta aksi sekaligus berpidato di depan massa.

Ketua DPR Setya Novanto menyebut keputusan Presiden Jokowi menemui massa punya makna penting. “Tentu apa yang dilakukan oleh Papak Presiden Jokowi memberikan suatu hal yang terbaik bagi kepentingan bangsa dan negara, khususnya dengan para pedemo dengan salat Jumat berjemaah,” katanya di DPR.

Ketua umum Golkar itu menambahkan, Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla telah menunjukkan komitmen mereka dalam menjaga kebhinnekaan, persatuan dan kemajemukan bangsa. Karenanya Setnov -sapaan akrab Novanto- mengharapkan Aksi 212 bisa mengukuhkan kebersamaan dan persatuan.

“Harapan saya selaku ketua DPR RI dengan adanya salat Jumat yang dilakukan bersama ini mudah-mudahan semuanya dapat memberikan arti. Inilah kebersamaan kita, kekuatan kita, menunjukkan kepada masyarakat,” jelasnya.

Sebelumnya Ketua MPR Zulkifli Hasan melontarkan pujiannya ke Jokowi karena mau jumatan bareng massa Aksi 212. Ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu menyebut kehadiran Jokowi embawa efek tersendiri bagi Aksi 212.

“Kita apresiasi, kita gembira, Presiden dan Wakil Presiden hari ini bersama-sama dengan rakyatnya salat Jumat berjemaah, bersama-sama dengan saudara-saudara kita dari seluruh tanah air yang ada di Monas,” kata Zulkifli usai salat Jumat di Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta. (Fajar/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top