Paspampres Mendadak Sidak Stadion Pekansari – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Paspampres Mendadak Sidak Stadion Pekansari

FAJAR.CO.ID, BOGOR – Rencana kedatangan Presiden Joko Widodo dalam leg pertama semifinal Piala AFF 2016 antara Indonesia kontra Vietnam di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (3/12) sepertinya bukan isapan jempol saja.

Hal itu terlihat dari kedatangan mendadak beberapa orang pasukan pengamanan presiden (Paspampres) ke stadion Jumat (2/12) malam.

Mereka datang menggunakan pakaian batik lengan panjang. Kartu tanda pengenal bertuliskan “Paspampres” terpasang di saku atas pakaian mereka.

“Panitianya di mana,” katanya bertanya kepada salah satu panpel yang bertugas di pintu masuk.

Saat ditanya wartawan, mereka enggan memberikan jawaban dan hanya berkata maaf sembari mendatangi Panpel. Setelah itu, Panpel pun mengarahkan Paspampres untuk sidak ke setiap ruangan.

“Ini jalurnya, tiba lewat sini, kemudian ke royal box di atas,” ujar panpel yang terlihat paham betul dengan setting ruangan Stadion Pakansari.

Saat ditanya, Panpel sendiri enggan memberikan jawaban panjang dan meminta untuk bertanya langsung kepada LOC. Namun, kedatangan Paspampres itu ‎menurutnya sudah menjadi pertanda.

“Ini datang (paspampres-nya). Berarti begitu sepertinya. Tanya LOC saja ya mas, maaf,” tandas panpel yang tak mau menyebutkan namanya tersebut. (Fajar/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top