Pengunjung Lokalisasi Panik, Puluhan Pria Berbadan Tegap Obrak-abrik Tempat Karaoke – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Pengunjung Lokalisasi Panik, Puluhan Pria Berbadan Tegap Obrak-abrik Tempat Karaoke

 Fasilitas Karaoke di Kompleks lokalisasi km 12, Jalan Eka Sandehan, Palangka Raya, terlihat berhamburan setelah diserang pria tak dikenal. (FOTO: RADAR SAMPIT)

Fasilitas Karaoke di Kompleks lokalisasi km 12, Jalan Eka Sandehan, Palangka Raya, terlihat berhamburan setelah diserang pria tak dikenal. (FOTO: RADAR SAMPIT)

FAJAR.CO.ID, PALANGKA RAYA – Kompleks lokalisasi km 12, Jalan Eka Sandehan, Palangka Raya, mendadak mencekam. Puluhan pria berbadan tegap menyerang lokalisasi tersebut. Mereka juga mengobrak-abrik dan menghancurkan sejumlah tempat hiburan malam, seperti karaoke.

Identitas penyerang belum diketahui, karena mereka mengamuk pada malam hari, di bawah sorotan lampu remang-remang. Akibat penyerangan itu, selain fasilitas karaoke yang rusak, beberapa pengunjung dan penghuni karaoke mengalami luka ringan.

Insiden itu diperkirakan terjadi pada Rabu (30/11)dini hari. Aparat kepolisian sudah turun tangan. Pantauan Radar Palangka, pintu karaoke rusak, kursi dan meja berhamburan, etalase berisi minuman keras pecah, satu unit televisi remuk dan barang-barang karaoke berserakan.

Sindi, penghuni karaoke mengaku tidak tahu alasan puluhan pria tersebut menyerang. Para pria itu menggunakan baju biasa. Mereka tiba di lokasi menggunakan dua unit mobil besar. ”Saya tidak tahu persis, tetapi diperkirakan puluhan orang,” ucapnya.

Menurutnya, suasana malam itu sangat mencekam dan seluruh pengunjung maupun penghuni karaoke ketakutan dan berlari keluar karena panik. ”Mereka datang dan langsung menyerang. Gak ada bilang apa-apa. Kami tidak tahu siapa. Setelah itu langsung kabur,” ujarnya.

Sindi menduga para penyerang mencari seseorang, namun salah tempat. Pasalnya, saat kejadian, kafe itu sedang menggelar pesta ulang tahun. ”Mereka memeriksa kamar dan dibuka paksa,” katanya.

Rustina, warga sekitar mengatakan, warga ikut ketakutan dan tidak berani melerai karena jumlah penyerang banyak. ”Mereka datang langsung mengamuk. Pokoknya banyak. Kami warga sampai ketakutan,” ujarnya.

Menurut wanita berparas cantik ini, penyerang langsung mengarah ke salah satu karaoke yang menggelar pesta ulang tahun itu. ”Saya kira awalnya razia, gak tahunya menyerang. Kejadiannya tak sampai 10 menit,” pungkasnya. (tim/ign)

loading...
Click to comment
To Top