Mau Besarkan Penis Pakai Cara Operasi? Pikir Lagi, Efeknya Mengerikan Bro! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kesehatan

Mau Besarkan Penis Pakai Cara Operasi? Pikir Lagi, Efeknya Mengerikan Bro!

PENIS besar memang menantang. Namun, yakin istri Anda terpuaskan? Jangan gunakan cara instan untuk membesarkannya. Sebab, bisa bermasalah pada penis.

“Orang yang ingin penisnya besar dan menyuntiknya dengan minyak biasa disebut dengan silikonoma penis. Biasanya, minyak yang digunakan untuk menyuntik bermacam-macam. Antara lain, minyak goreng, minyak rambut, atau minyak kasuari. Hasilnya penis mengeras dan datang ke saya minta diperbaiki,” tutur dr Boyke Soebhali SpU, yang diwawancarai Rabu (30/11).

Dokter spesialis urologi tersebut mengatakan, jaringan penis tidak rusak. Jaringan ereksinya tetap tapi bentuknya berubah. Kulit penis mengeras seperti kulit kelapa. Kalau ereksi bisa sakit karena terjepit. Saat berhubungan intim penis akan susah masuk.

“Ada yang bilang setiap berhubungan badan seperti melahirkan,” ujar dokter di Rumah Sakit Dirgahayu, Samarinda, tersebut.

Dokter Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdul Wahab Sjahranie, Samarinda, tersebut mengatakan, awal mula penyuntikan pasti bentuknya memuaskan. Namun, seiring berjalannya waktu, membuat penis mengeras. Waktu hingga penis mengeras bermacam-macam. Ada yang seminggu setelah disuntik karena infeksi. Tapi rata-rata 2-3 tahun.

“Rasanya sangat nyeri. Obatnya hanya operasi. Semua bagian yang rusak mesti dibuang dan digantikan dengan kulit lain. Biasanya saya ambil dari kulit kantong zakar (skrotum),” pungkas anggota Asosiasi Seksolog Indonesia sekaligus Internasional Society Sexual Medicine tersebut. (*/yuv/her/k16)

loading...
Click to comment
To Top