Ngeri! Siswi SMP Digilas Truk, Otak Berhamburan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Daerah

Ngeri! Siswi SMP Digilas Truk, Otak Berhamburan

FAJAR.CO.ID, TENGGARONG – Ini peringatan bagi semua orang tua agar tidak membebaskan anak yang masih di bawah umur mengendarai sepeda motor.

Kejadian yang menimpa VZ bisa menjadi cermin bagi semua orang tua. VZ meninggal setelah digilas truk di jembatan Kertanegara, Jumat (2/12) kemarin.

Awalnya, siswi salah satu SMP di Tenggarong itu melaju kencang untuk mendahului sebuah truk di depannya. Namun, motor dipacu VZ oleng. Dia langsung terjatuh bersama motornya tepat di samping kanan truk.

“Sehingga bagian kepala NZ langsung pecah bersama helm yang digunakannya saat terlindas roda belakang truk tersebut,” ujar Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen.

Yang lebih mengerikan, otak NZ berhamburan ke mana-mana. Di sisi lain, sopir truk tak mengetahui sudah melindas NZ.

Dia tetap mengemudikan truk menuju Kota Raja Tenggarong. Insiden itu sempat membuat arus lalu lintas di atas Jembatan Kartanegara macet total.

“Kami selalu mengimbau masyarakat selaku pemakai jalan, supaya mematuhi berbagai rambu atau marka jalan. Seperti di sepanjang Jembatan Kartanegara. Kan jalannya terdapat marka berupa garis menyambung atau tidak putus-putus. Itu artinya tidak boleh mendahului kendaraan di depannya,” ucapnya. (Fajar/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top