FPI Kritik Keras Aksi 412 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

FPI Kritik Keras Aksi 412

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Aksi Parade Kita Indonesia yang digelar di Bundaran Hotel Indonesia (HI) pada Minggu (4/12) begitu menyita perhatian. Ada yang mengapresiasi, tapi banyak juga yang mencibir. Bahkan beberapa pihak menilai aksi itu bertujuan hanya untuk kepentingan politik saja.

Salah satu komentar itu datang dari Sekjen DPD FPI Jakarta Habib Novel Bamukmin. Menurutnya, Aksi 412 itu berbeda dibandingkan Aksi Bela Islam yang digelar pada 14 Oktober, 4 November, dan 2 Desember.

“Kami tak mau komentari aksi itu. Jauh daripada aspirasi umat dan hanya kepentingan politik saja. Mereka (massa) dibayar, jauh daripada tertib, mengotori, pengerusakan luar biasa,” ujar Novel.

Menurut dia, Aksi 212 dan Aksi 412 tidak dapat disamakan. Dia menjelaskan, Aksi 212 untuk tujuan mulia yaitu dakwah. Sementara aksi 412 tujuan dari syahwat politik.

“Sakit hati mereka ini terhadap penghinaan agama tak bisa dibeli, mereka sudah sadar saatnya bangkit tak mau diperbudaki,” kata dia seperti diberitakan RMOLJakarta (Fajar Group)(Fajar/rmol)

loading...
Click to comment
To Top