Kadishub Pukul Petugas Bandara, Kemenhub Kirim Tim ke Selayar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Kadishub Pukul Petugas Bandara, Kemenhub Kirim Tim ke Selayar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kepulauan Selayar Abdurrahman bersama stafnya kembali menjalani pemeriksaan tambahan di Polres Selayar, Selasa (7/12/2016).

Kapolres Selayar AKBP Eddy S Tarigan mengatakan, pemeriksaan tambahan ini dilakukan setelah penyidik memeriksa rekaman CCTV Bandara Aroepala Selayar.

“Jadi statusnya sudah tersangka. Masih di Polres kok. Tadi ada pemeriksaan tambahan setelah rekaman CCTV dibuka,” kata AKBP Eddy S Tarigan, Selasa (6/12/2016).

Eddy S Tarigan mengatakan, dalam hasil rekaman CCTV menunjukan Kadishub Selayar melakukan pemukulan terhadap 2 petugas Asvec Bandara. Dan 1 korban lagi dipukul oleh staf Kadishub Selayar.

Eddy S Tarigan mengatakan, terkait kasus dugaan penganiyaan tersebut, Dirjen Penerbangan, Kementerian Perhubungan Republik Indonesia akan melakukan investigasi di Bandara Aroepala Selayar.

“Rencana hari ini mereka datang.  Tapi masih ada audit di Balikpapan. Ada masalah juga di Balikpapan. Itu kan penyidik PPNS terbatas. Jadi ditunda ke sini sampai 2 atau 3 hari lagi,” ujar Eddy S Tarigan.

Meskipun secara pribadi korban sudah memaafkan Kadiahub Selayar. Tapi, masalah ini melibatkan otoritas Bandara, dan keputusan ada di otoritas Pusat Bandara di Jakarta. (Fajar/pojoksulsel)

loading...
Click to comment
To Top