Masuk Daftar Polisi, Remaja Penjual Sabu Dibekuk Tanpa Perlawanan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Masuk Daftar Polisi, Remaja Penjual Sabu Dibekuk Tanpa Perlawanan

Ilustrasi

FAJAR.CO.ID, SAMARINDA- Seorang pemuda yang diduga menjadi pengedar narkoba jenis sabu tak berkutik saat sejumlah polisi berpakaian sipil mengepungnya. Pemuda tersebut berinisial RS (25), warga Jalan Slamet Riyadi, Sungai Kunjang.

RS diamankan anggota Unit Reskrim Polsekta Samarinda Seberang di sebuah arena biliar di daerah Jalan Cipto Mangunkusumo, Samarinda Seberang, Sabtu (3/12) sore lalu. RS diringkus polisi dengan barang bukti tiga poket sabu serta selop plastik kecil dan plastik pembungkus.

Kapolsekta Samarinda Seberang Kompol Bergas Hartoko, didampingi Kanit Reskrim Iptu Heru Santoso membenarkan penangkapan RS.

Dijelaskan Bergas, selama ini polisi sudah lama mengawasi dugaan aktivitas penjualan sabu di sekitar lokasi penangkapan RS. “Kami dapat kabar di sana (arena biliar, Red) sering terjadi transaksi sabu. Kami melakukan penyelidikan dan mendapatkan nama pelaku (RS, Red),” beber Bergas.

Polisi pun melakukan pengembangan penyelidikan hingga akhirnya menangkap RS. Saat diamankan RS berada dalam arena biliar. Polisi yang melakukan penggeledahan menemukan sabu di kantong celana RS. Tak hanya itu, polisi juga menemukan dua poket sabu lain dalam dompet yang disimpan di jok motor RS.

“Saat ini pelaku (RS, Red) masih kami minta keterangan. Kami mengejar pemasok sabu kepada pelaku,” tandas Heru. (rin)

To Top