Sungguh Bejat! Kakek Perkosa Cucu Hingga Puluhan Kali – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Sungguh Bejat! Kakek Perkosa Cucu Hingga Puluhan Kali

FAJAR.CO.ID, POLMAN – Sungguh bejat kelakuan kakek Alimuddin (65) ini. Kakek Alimuddin memperkosa cucunya sendiri yang masih berusia 8 tahun hingga puluhan kali. Astaga!

Akibat perbuatan bejatnya terbongkar, Kakek Alimuddin yang memperkosa cucunya pun ditangkap anggota polisi Polsek Wonomulyo, Selasa (6/12/2016). Di hadapan polisi, Kakek Alimuddin pun mengakui perbuatannya bejatnya memperkosa cucunya sendiri.

Diceritakan Kakek Alimuddin yang sehari-hari bekerja sebagai tukang becak ini, tergiur memperkosa cucunya sendiri karena istrinya kerap menolaknya berhubungan badan. Saat cucunya nginap di rumahnya, dia pun melampiaskan nafsu bejadnya.

Bahkan, dia memperkosa cucunya di samping istrinya yang sedang terlelap. Kini Kakek Alimuddin, warga Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat (Sulbar) ini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. “Saya menyesal Pak,” kata Alimuddin di hadapan polisi.

Terbongkarnya perbuatan bejat Kakek Alimuddin yang memperkosa cucunya sendiri, sebut saja Bu, berawal saat guru di sekolah cucunya curiga. Bu selalu terlihat menyendiri dan jarang bergabung dengan teman-temannya saat bermain.

Gurunya yang curiga akan perilaku Bu pun bertanya. Akhirnya, Bu pun bercerita jika dirinya kerap diperkosa kakeknya sendiri.

Cerita Bu yang mengaku diperkosa kakeknya sendiri itupun disampaikan ke kedua orangtua korban yang akhirnya melapor ke polisi. Bu kini masih trauma dengan apa yang dialaminya.

Bu mengaku takut bercerita karena diancam akan dibunuh kakeknya jika menceritakan apa yang dialaminya.

Kanit Reskrim Polsek Wonomulyo Ipda Mulyadi mengatakan, akibat perbuatan Kakek Alimuddin yang memperkosa cucunya dijerat Undang-undang Nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara. (Fajar/pojoksulsel)

To Top