BIADAB!!! Murid SD Diperkosa Buruh Bangunan Sampai Alat Vitalnya Rusak – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

BIADAB!!! Murid SD Diperkosa Buruh Bangunan Sampai Alat Vitalnya Rusak

FAJAR.CO.ID, PALOPO  – Entah setan apa yang merasuki pikiran Andi Liani (35), seorang pemuda di Kelurahan Battang , Kecamatan Wara Barat Kota Palopo ini.

Andi yang bekerja sebagai buruh bangunan itu tega mencabuli keponakannya sendiri inisial CR (7) siswi SD Negeri Paredean hingga alat vitalnya rusak seperti luka.

Berdasarkan keterangan orangtua Korban, Abbas (29), di hadapan polisi, mengatakan, kasus pencabulan ini terkuak saat korban bercerita kepada teman temannya dan diketahui oleh nenek korban yang tinggal serumah.

Apalagi ketika korban merasa kesakitan saat buang kecil. Setelah didesak bocah kelas satu SD ini akhir mengakui jika dicabuli oleh pamannya

“Bukan hanya sekali, tapi sudah berulang kali dengan iming-iming diberikan kue di sebuah rumah kosong,” kata Abbas.

Tidak terima anaknya diperlakukan tak senonoh, orangtua korban lalu berinisiatif melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi setempat, Rabu (7/12/2016) siang tadi.

Dari hasil penyelidikan, terungkap bahwa CR dicabuli oleh pamannya sendiri. Sementara Andi Liani saat ini berada di kabupaten Enrekang bekerja buruh bangunan.

“Korban yang bercerita bahwa mendapat perlakuan yang tidak senonoh oleh pelaku sebanyak empat kali selama sebulan,” ujar Abbas.

Oleh petugas kepolisian, laporan itu lalu dilimpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reskrim Polres Palopo untuk diproses.

Kapolres Palopo AKBP Dudung Adijono membenarkan laporan tersebut. “Kini penyidik sedang memintai keterangan sejumlah saksi atas laporan itu,” ujar Dudung.

Dudung mengatakan, untuk memastikan bocah perempuan itu menjadi korbanpencabulan, pihaknya masih menunggu hasil visum dari rumah sakit. Oleh karena itu, hingga kini belum ada penetapan tersangka. “Itu kan baru dugaan, tapi tetap kami proses kasusnya,” tandasnya. (Fajar/pojoksulsel)

Click to comment
To Top