Walah, Warung Nasi kok Ada Kondom, Ternyata… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Walah, Warung Nasi kok Ada Kondom, Ternyata…

FAJAR.CO.ID, TANGERANG SELATAN – Warung remang yang juga menjual nasi di Kelurahan Babakan, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan, dibongkar. Pembongkara yang dilakukan petugas Satpol PP dibantu ibu pengajian dari sekitar lokasi. Selama ini, wwaarga sekitar geram.

Warga Babakan, Amsiah mengaku, selama ini dia kerap mendapatkan curhatan para ibu di wilayahnya jika suaminya kerap berkunjung ke warem. Keluhan itu dilaporkan ke camat setempat.

“Masyarakat mengadu kepada saya kalau adanya warung remang- remang ini sangat mengganggu,” kata istri Lurah Babakan itu kepada Tangsel Pos (Fajar Group).

Awalnya, petugas dengan warga melakukan penyegelan lima rumah yang dijadikan warem di Kampung Babakan itu. Tempat prostitusi itu merupakan rumah milik Canung, Klewer, Komber, Mul, dan Ira.

Selanjutnya, menuju Gang 99 RT 02/Rw 03 Babakan. Sebanyak 10 kontrakan milik Nasim disegel. Kontrakan milik Nano di RT 01/RW 03 sebanyak enam pintu juga disegel.

Sebelumnya, Satpol PP sudah melayangkan tiga kali surat peringatan (SP). Saat penertiban berlangsung bangunan tersebut sudah kosong ditinggalkan pemiliknya.

“Bangunan kebanyakan tidak memiliki izin mendirikan bangunan (IMB), makanya kita bongkar,” kata Kepala Satpol PP Kota Tangsel Azhar Syamun.

Menurutnya, warung nasi di Kampung Saga juga menyediakan layanan esek-esek terhadap konsumen. Soalnya, saat dibongkar terdapat sejumlah ruang dijadikan kamar yang di sekat triplek. Selain itu, juga ditemukan alat kontrasepsi bekas pakai di dalam warung itu.

“Bangunanya berdiri di atas lahan Puspiptek. Lokasi ini dijadikan tempat mesum oleh pemilik warung,” tegasnya.

Selain itu, sambung mantan Kepala Kantor Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Tangsel ini, aktivitas lokalisasi ilegal itu mengganggu kenyamanan warga. “Sudah banyak laporan ke kita, soal aktivitas warem ini. Makanya hari ini (kemarin-red) kita tindaklanjuti,” terangnya. (Fajar/JPG)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top