Ini Tips untuk Menghilangkan Bau Kaki – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kesehatan

Ini Tips untuk Menghilangkan Bau Kaki

FAJAR.CO.ID – Kaum hawa yang rajin ke salon pasti sudah tidak asing dengan produk kecantikan garam mandi (bath salt). Bath Salt biasa digunakan untuk metode manicure dan pedicure.

Cukup dengan   mencampurkan bath salt ke dalam air hangat, kemudian rendam kaki di dalamnya. Hasilnya, Anda yang memiliki masalah bau kaki akan dapat lenyap dan menjadi wangi.

“Varian kita beda. Kita gunakan essensial oil yang enggak menyengat. Menghilangkan bau kaki. Masyarakat pakai itu saat pedicure tapi enggak paham mungkin kareba terima beres saja langsung digosok,” kata Head of Product Development of Beauty Care ThisAble, Fanny Evrita.

Minyak essensial oil dapat berfungsi sebagai relaksasi. Aroma rose kenanga dan peppermint lemon dapat membuat penggunanya nyaman.

“Dapat digunakan untuk melancarkan peredaran darah, menghilangkan capek, bikin otot yang tegang menjadi rileks,” tutur Fanny.

Disarankan agar menggunakan bath salt setelah melakukan lulur atau massage. Selain menghilangkan bau kaki, Bath Salt membantu membuka pori-pori untuk membersihkan dan mengangkat kotoran dan racun yang menempel pada kulit.

Selain itu juga melembabkan kulit yang kering dan membuat kulit lebih lembut pada tumit, lutut dan siku khususnya. (Fajar/JPG)

Click to comment
To Top