Jika Juara Piala AFF, Bintang Bokep Ini Ajak Punggawa Timnas Ho Ho Hi Hi di Amerika – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Jika Juara Piala AFF, Bintang Bokep Ini Ajak Punggawa Timnas Ho Ho Hi Hi di Amerika

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Setelah Timnas Indonesia memastikan diri lolos ke final Piala AFF 2016 usai menahan imbang Vietnam dalam 120 menit laga yang menegangkan tida henti, euforia kemenangan pun menjulang tinggi.

Gegap-gempita ungkapan kebahagian publik sepakbola Indonesia pun membuncah diiringi optimisme tinggi untuk meraih gelar di ajang kompetisi sepakbola terakbar dua tahunan di Asia Tenggara itu.

Tak terkecuali bintang bokep legendaris asal Amerika, Vicky Vette yang juga meluapkan kebahagiannya melalui akun twitter miliknya.

Vette memang dikenal sebagai salah satu pendukung setia Timnas Indonesia. Ia pun selalu bercuit ria di media sosial di sepanjang laga leg kedua semifinal Piala AFF 2016 di My Dinh Stadium, Hanoi, Vietnam, Rabu (7/12) malam.

Sejak sebelum laga, Vette bahkan sudah sangat yakin Skuad Garuda bakal menendang Vietnam dari Piala AFF 2016. Hal itu disampaikannya di akun Twitter pribadinya @vickyvette.

Perhatian Vette terhadap Indonesia juga ditunjukkan dalam doa yang disampaikan untuk korban gempa Aceh, beberapa jam jelang laga Timnas Indonesia.

Pada malam harinya, saat Indonesia mampu unggul satu gol di kandang Vietnam, Vette memulai aksi dukungannya seperti yang biasa ditunjukkan sejak beberapa tahun terakhir.

Saking setianya menyokong tim asuhan ALfred Riedl berlaga, Vette yang tinggal di Amerika Serikat itu sampai rela tak tidur semalam suntuk hingga pukul 8 pagi.

Saat Vietnam berhasil membalikkan kedudukan menjadi unggul 2-1, Vette melampiaskan kekesalannya dengan mengumpat di linimasanya.

Lalu, saat Indonesia akhirnya bisa menyamakan kedudukan menjadi 2-2 dan membuat agregat kembali unggul 4-3 hingga akhir laga, Vette ikut bernapas lega, seperti yang dirasakan pendukung di Indonesia.

Satu yang paling menarik adalah janji yang diucapkan Vette jika Indonesia bisa menjaurai Piala AFF 2016. Janji yang menggiurkan dari perempuan berusia 51 tahun itu adalah akan mengundang seluruh penggawa Timnas Indonesia untuk berpesta di AS.

Entah itu sekedar cuitan biasa atau memang benar-benar akan direalisasikan Miss Vette. Namun jika memang benar, bagaimana ekspresi para pungawa Merah Putih jika bertemua dan berpesta dengan bintang bokep ini yah? (Fajar/JPG)

Click to comment
To Top