Kakek yang Paksa Istri Minum Air Kencing Sekarang Buron – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Kakek yang Paksa Istri Minum Air Kencing Sekarang Buron

ilustrasi

FAJAR.CO.ID, SAMARINDA- Jajaran Unit Reskrim Polsekta Samarinda Ilir langsung bergerak mengejar kakek 72 tahun berinisial Hr, yang melakukan penyiksaan terhadap Siti Azizah, istrinya.
Namun sayang perburuan polisi belum membuahkan hasil. Hr keburu menghilang. Dia lebih dulu kabur sebelum polisi datang ke rumahnya di kawasan Perumahan PKL Blok D, RT 22, Kelurahan Sungai Kapih, Sambutan.
Karena Hr melarikan diri, polisi menetapkan pria yang tak memiliki pekerjaan tetap itu sebagai buron kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).
“Masih kami lakukan pengejaran dengan mencari informasi keberadaan pelaku (Hr, Red),” ?terang Kapolresta Samarinda Kombes Pol M Setyobudi Dwi Putro, melalui Kapolsekta Samarinda Ilir Kompol Yovan Fatika, didampingi Kanit Reskrim Ipda Purwanto.
Purwanto menjelaskan, pengejaran terhadap Hr sulit dilakukan karena Siti dan anak-anaknya tidak tahu persis ke mana biasanya Hr pergi.
“Meski begitu kami tetap mengupayakan agar pelaku dapat segera tertangkap,” pungkasnya.
Berita sebelumnya, karena kerap mendapatkan perlakuan kasar dari suaminya, Siti ditemani salah seorang anaknya datang mengadu ke Polsek Ilir, Senin (5/12) lalu.
Wanita 54 tahun itu melaporkan Hr yang melakukan tindakan KDRT dengan cara memaksa Siti menenggak air kencing, Selasa (29/11) lalu.
Karena menolak perintah gila Hr, Siti kemudian dipukuli hingga membuat kedua payudaranya melepuh. Siksaan Hr juga mengakibatkan kemaluan Siti lecet. Peristiwa itu terjadi di rumahnya.(oke/rin)

Click to comment
To Top