Wow.. Penis Bionik Ini Dihargai Rp 1,1 Triliun – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kesehatan

Wow.. Penis Bionik Ini Dihargai Rp 1,1 Triliun

FAJAR.CO.ID JAKARTA – Mohamad Abad pria nahas yang harus kehilangan alat vitalnya karena kecelakaan lalu lintas, akhirnya mendapat penis implan yang kemudian disebut ‘pistol bionik’.

Alat vital bionoik itu kabarnya dibanderol dengan harga 70 ribu pound sterling, setara Rp1,1 triliun.

Di dalamnya terdiri dari perangkat non-tiup dan tiup yang berupa plastik lunak yang dimasukkan ke dalam ruang ereksi penis.

Model penis plastik ini akan mengikuti gerak tubuh pria, sebagaimana dilansir dari laman Daily Star, dimana saat membungkuk, penis buatan akan lentur dan ikut membungkuk.

Hebatnya lagi, penis implan ini akan terisi sperma ketika pria tersebut terangsang.

Namun, alat vital buatan ini memiliki kelemahan yakni penipisan daging penis dalam jangka panjang.

Melalui penis implan, pria yang ereksi akan merasakan nuansa yang abnormal, sedangkan penis implan non-tiup menyebabkan pria mengalami rasa nyeri pasca-operasi.

Selain itu, penis implan juga tidak akan mencapai panjang maksimum ketika ereksi.

Namun, studi yang dilakukan pada 2014, dari 20 laki-laki dengan implan tiup dilaporkan 70 persen pria mengaku panjang penis mengalami penurunan drastis.

Penurunan ini berkisar 0,5-1,5 cm. Meskipun panjang penis menurun, sensitivitas dan kemampuan ejakulasi tidak akan terpengaruh. Anda tetap berorgasme normal.

Penis implan bisa dibilang mirip dengan penis asli. Dari penampakan bentuknya, kaum hawa tidak akan menyangka bila penis Anda itu implan.

Selain diperuntukan bagi yang terkena kecelekaan, penis bionik ini juga diperuntukan bagi yang mengalami disfungsi ereksi.

Click to comment
To Top