Bejat! Bocah 7 Tahun Pingsang Diperkosa Pria Bertato – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Bejat! Bocah 7 Tahun Pingsang Diperkosa Pria Bertato

ilustrasi

LUWU UTARA – Sunggu bejat yang dilakukan Muhammad Sawal alias Kenyo atau Bapak Roy (48), ini. Pria berkumis dan bertato ini nekat memperkosa anak 7 tahun hingga pingsan.

Korban yang bernisial Me, ini bahkan masih duduk di bangku kelas 1 Sekolah Dasar. Pelaku merupakan warga Kelurahan Bone Tua, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Sulawesi Selatan (Sulsel)

Kasus ini mulai tecium ketika korban merasa kesakitan ketika pulang ke rumah, dalam kondisi menangis, korban menceritakan perbuatan tak sesonoh yang dilakukan pelaku.

Mengetahui anaknya dicabuli dan di perkosa, orangtua korban langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian. Mendapat laporan, polisi langsung meringkus pelaku yang saat itu berada di rumahmya.

Kapolres Luwu Utara, melalui Kaur Reskrim Iptu Hery MZ mengatakan, hasil visum membuktikan adanya unsur pemerkosaan terhadap korban.

roy-pria-bertato-perkosa-anak-7-tahun-hingga-pingsan-730x355

Muhammad Sawal alias Kenyo atau Bapak Roy (48), Pelaku pemerkosa anak di bawah umur

“Hasil visum, diketahui terdapat luka memar pada di bibir bagian atas, luka memar di bagian belakang, luka tergores pada lengan sebelah kanan dan robek pada vagina panjang 3 centimeter dari depan ke belakang luka sekitar 0,5 centimeter di alat kelamin korban,” kata Hery.

Atas perbuatanya, pelaku disangkakan telah melanggar Pasal 81 ayat (2) Undang-undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. “Ancaman 15 tahun penjara,” tandas Hery.

Sementara itu, pengakuan pelaku yang sehari harinya selalu mabuk akibat minumam keras mengaku hanya memegang alat kelamin korban

“Saya mabuk dan khilaf Pak,” kata pelaku yang badannya bergambar tato.

 Hingga saat ini, korban masih pingsan dan dirawat intensif di RS Hikma Masamba. Sementara pelaku di amankan Polres Lutra guna proses lebih lanjut. (pojoksulsel/fajar)
loading...
Click to comment
To Top