Warga Tionghoa: Nomor 3 Yes! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Jabodetabek

Warga Tionghoa: Nomor 3 Yes!

FAJAR.CO.ID, Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, disambut hangat oleh warga tionghoa saat melakukan blusukan di Pasar Modern antai Indah Kapuk (PIK), minggu (11/12)

Rata-rata warga Tionghoa yang bermukin disitu merupakan pedagang, mereka bahkan menyambut kedatangan blusukan tersebut dengan teriakan nomo 3.

Setelah menyapa warga yang lagi berbelanja dan sarapan di pasar PIK, Anies terlebih dahulu meninggalkan lokasi, sedangkan Sandi berkumpul bersama warga untuk mendengarkan aspirasi.

Sambil menikmati kopi, buah pepaya dan cakue, Sandi berdiskusi dengan warga Tionghoa. Banyak pengunjung dan pedagang berebutan untuk salaman dan foto dengan pengusaha muda itu.

“Saya bertemu warga di sini yang sangat terbuka dan ramah seperti di tempat sendiri, karena saya mulai bisnis dulu dengan warga Tionghoa,” kata Sandi.

Menurutnya, hal ini memperlihatkan rasa persaudaraan sebagai suatu bangsa. Dan menawarkan demokrasi sejuk serta kondusif.

“Sebagai orang yang berbisnis, kita harus banyak net working dan berkenalan dengan semua orang tanpa melihat latar belakangnya,” kata Sandi. (rmol/fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top