Dengar Chelsea Terancam Pengurangan Poin, Conte Tertawa: Kalian Bercanda? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Dengar Chelsea Terancam Pengurangan Poin, Conte Tertawa: Kalian Bercanda?

FAJAR.CO.ID- Manajer Chelsea, Antonio Conte, akhirnya angkat suara soal isu ancaman pengurangan poin dari Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA). Dia tertawa dan menyebut isu itu hanya omong kosong.

The Blues sebelumnya memang dikabarkan bakal mengalami pengurangan poin akibat insiden perkelahian dengan pemain Manchester City. Kericuhan itu saat ini tengah diselidiki oleh FA.

Dalam penyelidikannya, FA dilaporkan bakal mengambil tindakan tegas. Mereka akan mengurangi poin kedua tim, baik Chelsea maupun Man City.

Tentu, sebuah kerugian besar bila hal ini terjadi. Sebab, saat ini CHelsea tengah berada di puncak klasemen Premier League dengan unggul hanya tinga angka dari Arsenal.

“Kalian bercanda? Bagi saya, jika kalian ada di situasi serupa dan kesalahan bukan karena kita, apakah harus bayar? Kenapa? Saya tak mengerti,” ungkap Conte dikutip Soccerway.

Conte juga bilang kalau pertengkaran itu bukanlah karena pemainnya. Justru penggawa The Blues yang mencoba cairkan suasana.

“Saya tak mengerti situasi ini. Harusnya, kalian bisa melihat lebih jelas bahwa pemain saya mencoba menenangkan mereka,” papar dia.

Manajer asal Italia ini menyebut kalau isu tersebut tak berdasar. “Saya pikir isu ini tak lebih dari sebuah lelucon,” tandas dia.(ies/JPG)

loading...
Click to comment
To Top