Antrian Tiket Final Piala AFF Rusuh, Pangkostrad: Jangan Rusak Tempat Saya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Antrian Tiket Final Piala AFF Rusuh, Pangkostrad: Jangan Rusak Tempat Saya

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Antrean tiket yang dijual di Garnisun 1 Jakarta, memanas. Beberapa penonton kecewa dan marah karena tiket yang disebar ludes terjual. Hal ini memaksa Pangkostrad Edy Rahmayadi angkat tangan.

Sebanyak 10 ribu tiket memang dijual pada Selasa (13/12) ini. Namun, dalam beberapa jam saja, penjualkan tiket sudah ludes.

Hal ini memancing kemarahan suporter yang tak kebagian tiket. Ketum PSSI, Edy Rahmayadi bahkan harus turun tangan meredam.

“Ya saya tahu kalian ingin membela Garuda di dada. Tapi, kapasitas stadion tak memungkinkan untuk Anda semua masuk,” kata Letjen Edy kepada wartawan.

Imbuhnya, “Tolong jangan ricuh, saya tahu kalian cinta Indonesia. Tapi, jangan rusak tempat saya.”

Calon pembeli sendiri memang sudah mengantre sejak Selasa dini hari. Mereka yang awalnya hanya puluhan orang pada Senin (12/12) tengah malam, hanya selang beberapa jam sudah membeludak sampai ratusan orang.

Dalam penyebaran tiket kali ini, PSSI sendiri lebih banyak menjual tiket offline ketimbang pada semifinal lalu. Jika pada semifinal hanya dijual 10 ribu, dalam partai puncak nanti, PSSI menjualnya sebanyak 15 ribu lembar tiket secara offline. (Fajar/JPG)

Click to comment
To Top