Huuufft… Polisi Kesulitan Ungkap Motif Pemuda Pelaku Penyerangan Brutal di Bandung – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Huuufft… Polisi Kesulitan Ungkap Motif Pemuda Pelaku Penyerangan Brutal di Bandung

FAJAR.CO.ID BANDUNG – MAG (19), pelaku penyerangan brutal terhadap delapan warga Cigondewah, Kota Bandung, Jawa Barat, diduga kuat mengalami gangguan jiwa.

Ketika polisi meminta keterangan pada MAG berbicara ngawur alias melantur.

“Sekilas, tadi malam, saya sudah ke rumah sakit, bertemu dengan pelaku. Ditanya, jawabannya ngelantur, masih ngawur,” kata Hendro di Markas Polrestabes Bandung, Jalan Jawa, Rabu (14/12).

Kondisi fisik MAG, lanjut Hendro, mengalami lecet di beberapa bagian tubuh.

Selain lecet, MAG mengalami luka di kepala bagaian belakang, hidung, serta bibirnya.

Hendro mengungkapkan bahwa pelaku merupakan warga Desa Cinyasad, Kecamatan Panawangan, Kabupaten Ciamis.

Dia menambahkan, pihaknya belum mengetahui bagaimana MAG bisa berada di lokasi kejadian dan melakukan penusukan terhadap para korbannya.

“Kita sudah koordinasi dengan Polres Ciamis, dengan Polda (Jabar), untuk melakukan pendalaman, dan sedang dikerjakan. Anggota (Polisi) di Ciamis (diperintahkan) untuk mendatangi dan berkoordinasi dengan keluaraganya,” tutur Hendro.

Lebih lanjut, Hendro menyebut, tidak menutup kemungkinan jika polisi nantinya bakal menggunakan jasa psikiater untuk membantu pendalaman kasus.

“Nanti kita lihat perkembangannya. Kalau memang dia sehat, bisa dilakukan pemeriksaan. Jika diperlukan, tentu kita lakukan (mendatangkan psikiater),” pungkasnya.

To Top