Marek Hamsik Tak Sabar Hadapi Real Madrid – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Marek Hamsik Tak Sabar Hadapi Real Madrid

FAJAR.CO.ID, NAPOLI – Gelandang Napoli, Marek Hamsik, mengaku tak sabar menghadapi Real Madrid dalam babak 16-besar Liga Champions 2016-2017. Laga kedua tim baru dihelat pada Februari 2017 mendatang. Napoli terlebih dahulu bermain tandang di Santiago Bernabeu pada 15 Februari dan kemudian menjamu Madrid pada 7 Maret.

Ini bakal menjadi pertemuan ketiga keduanya sepanjang sejarah. Napoli dan Madrid dua kali bertemu di Liga Champions 1987-1988. I Partenopei – julukan Napoli, yang kala itu diperkuat Diego Maradona, tersingkir di putaran pertama lantaran kalah agregat 1-3.

Di kandang sendiri Napoli bermain imbang 1-1, sedangkan di Santiago Bernabeu kalah 0-2.

“Bertemu Madrid adalah sebuah hal yang luar biasa dan kami seperti teringat akan sejarah. Madrid adalah klub besar dan menghadapi mereka adalah sebuah kehormatan,” sebut Hamsik seperti dilansir Canale 21.

“Kami berharap bisa meraih hasil gemilang pada musim ini di pentas Liga Champions. Sebuah hal fantastis andai kami melakukannya dengan menyingkirkan Madrid. Balas dendam? Saya rasa bukan karena eranya berbeda,” imbuh Hamsik.

Dalam duel nanti Napoli memang berstatus sebagai underdog. Namun, hal tersebut tak menjadi soal dan justru membuat para pemain diyakini Hamsik bakal tampil lepas.

“Saat ini kondisi kamar ganti kami tengah luar biasa. Kami selalu berkomunikasi meski tak bersama lewat grup WhatsApp. Pepe Reina, Omar El Kaddouri, dan Dries Mertens adalah sosok yang lucu. Demikian pula dengan Luigi Sepe dan Lorenzo Insigne,” sebut Hamsik.

“Selalu ada musik di kamar ganti dan DJ utamanya adalah El Kaddouri atau Kalidou Koulibaly,” imbuh Hamsik. (Fajar/JPG)

Click to comment
To Top