Siang-siang Wanita Rambut Panjang Loncat ke Sungai, Ada Apa? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Siang-siang Wanita Rambut Panjang Loncat ke Sungai, Ada Apa?

FAJAR.CO.ID, BALIKPAPAN  –  Kondisi kejiwaan yang kurang baik, seorang perempuan yang belum diketahui identitasnya nekat terjun ke Sungai Mahakam. Sebut saja Miss X. Sekira pukul 11.00 Wita kemarin (12/12), dia tiba-tba saja melompat ke sungai yang berlokasi di depan Kantor Gubernur Kaltim.

razia

Petugas dari Polsek KP Samarinda yang mendapatkan informasi dari masyarakat menuju lokasi guna mengamankan Miss X yang terjun tanpa menggunakan pakaian tersebut. Dengan dipimpin Kanit Reskrim Polsek KP Samarinda, Iptu Purwo Asmadi, petugas mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) lompatnya pelaku.

“Saat petugas mendatangi TKP dan mendapati seorang perempuan tanpa pakaian duduk di batang kayu yang terapung,” ungkapnya. Selanjutnya petugas segera melakukan evakuasi dan memberi pakaian untuk menutupi tubuhnya.

Melihat kondisi pelaku yang mengalami masalah kejiwaan, petugas kemudian membawanya ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Atma Husada Mahakam guna diberi perawatan medis.

Petugas juga merincikan beberapa ciri-ciri pelaku. Di antaranya, menggunakan celana bermotif kotak-kotak berwarna cokelat dan krem, tidak memakai baju, serta berambut lurus panjang hitam.

Diketahui juga, pelaku memiliki luka bekas sayatan benda tajam di tangan kanan dan kiri. Miss X ini juga kerap berbicara sendiri. Dia memakai kalung besi putih dan cincin batu akik. Selanjutnya petugas akan melakukan koordinasi dengan Dinas Sosial setempat untuk penanganannya. (bp-21/war/k1)

To Top