Cek Cok di Meja Judi, Berujung ke Duel Tombak vs Parang, Satu Korban Kritis – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Cek Cok di Meja Judi, Berujung ke Duel Tombak vs Parang, Satu Korban Kritis

Nurdin (bertopeng) langsung menyerahkan diri setelah menombak Karno sehabis bermain judi.

FAJAR.CO.ID, SAMARINDA – Peristiwa berdarah terjadi di Jalan Slamet Riyadi, Gang Gotong Royong, Kecamatan Sungai Kunjang, Selasa (13/12) dini hari. Karno (40) dibuat bersimbah darah karena ditikam oleh Nurdin (40). Tidak lama setelah kejadian, pelaku langsung menyerahkan diri ke Mapolresta Samarinda.

Kejadian bermula saat mereka larut dalam aktivitas di meja judi, Selasa (13/12) dini hari. Karno dalam posisi memenangi sejumlah permainan. Pada saat itu, Nurdin kemudian mengingatkan, korban memiliki utang kepadanya senilai Rp 500 ribu. Atas ungkapan itu, Karno seketika naik pitam.

Karno sempat pulang ke rumah, diketahui untuk mengambil sebilah parang. “Saat melihat dia membawa parang, saya kabur ke rumah,” ujar Nurdin yang ditemui saat di Mapolresta Samarinda.

Pelaku lari ke rumah. Bukannya bersembunyi, dia malah meladeni tantangan dari Karno dengan mengambil sebuah tombak. Dia kemudian kembali ke lokasi berjudi. Nurdin sudah sempat hendak menusukkan tombak ke tubuh Karno. Namun, seketika amarahnya sirna. Nurdin mengurungkan niatnya, kemudian meletakkan tombak, tidak jauh dari tempatnya berdiri. “Marah saya sempat reda,” ucap dia.

Hanya, Karno yang belum puas masih menyorotkan tatapan menantang. Ajakan itu seolah disambut Nurdin yang kembali “menyala.” Tanpa babibu lagi, Nurdin menghunjamkan tombak ke punggung Karno sebanyak dua kali.

Setelah menikam korban, Nurdin langsung melarikan diri. Korban sempat dilarikan ke RS Dirgahayu. Hanya, tidak lama kemudian Karno mengembuskan napas terakhirnya. Sementara Nurdin menyerahkan diri pada pukul 02.30 Wita ke Mapolresta Samarinda untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Diwawancara terpisah, Kasat Reskrim Polresta Samarinda Kompol Sudarsono mengatakan, setelah pelaku menyerahkan diri, pihaknya langsung menggelar olah TKP. “Setelah ini pelaku akan menjalani pemeriksaan untuk penyidikan lebih lanjut,” tuturnya. (*/fch/*/ndy/k8)

loading...
Click to comment
To Top