Meski Duduk di Kursi Roda, Andik Tetap Pergi ke Bangkok – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Meski Duduk di Kursi Roda, Andik Tetap Pergi ke Bangkok

FAJAR.CO.ID, JAKARTA Penggawa Timnas Indonesia langsung berangkat ke Bangkok, Kamis (15/12/2016) siang, untuk melakoni laga kedua final Piala AFF 2016 melawan Thailand, Sabtu (17/12/2016) mendatang.

Tidak ada waktu istirahat bagi, Indonesia mengingat mepetnya waktu dan butuh adaptasi sebelum tampil di Stadion Rajamangala.

Dalam rombongan Timnas Indonesia, tampak ikut Andik Vermansah yang mengalami cedera pada leg pertama tadi malam. Andik terlihat didorong dengan kursi roda di Bandara Soekarno-Hatta.

Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl membawa 23 pemain atau semua yang terdaftar dalam skuat Timnas Garuda untuk Piala AFF. Termasuk Andik yang dipastikan absen pada laga pamungkas nan menentukan itu.

Dengan menggunakan maskapai Garuda Indonesia, Boaz Solossa CS terbang dari Bandara Soekarno-Hatta pada pukul 12.55 WIB. Skuat Tim Merah-Putih dijadwalkan tiba di Bandara Suvarnabhumi, Bangkok pada pukul 16.25.

Selama di Bangkok, Skuat Timnas akan menginap di Hotel Grand Four Wings Convention. Timnas Indonesia mulai latihan besok pagi, sebelum tampil di laga leg kedua lawan Thailand.

Indonesia mengantongi modal kemenangan 2-1 dari laga leg pertama. Namun belum saatnya berpuas diri. Sebab penentuan juara Piala AFF 2016 masih tersisa 90 menit, yaitu pada leg kedua di Stadion Rajamangala, Sabtu (17/12/2016) mendatang.

Imbang sudah cukup, boleh kalah asal jangan 0-1. Kalah pun dengan skor di atas 1-2 dengan defisit satu gol akan mengantarkan Timnas Garuda mewujudkan ekspektasi Bangsa Indonesia.

Berikut skuat Timnas Indonesia yang dibawa ke Bangkok:

Kiper: Kurnia Meiga, Andritany Ardhiyasa, Teja Paku Alam

Belakang: Beny Wahyudi, Abduh Lestaluhu, Abdul Rachman, Manahati Lestusen, Rudolof Yanto Basna, Fachrudin Aryanto, Hansamu Yama, Gunawan Dwi Cahyo

Tengah: Evan Dimas, Dedi Kusnandar, Zulham Zamrun, Andik Vermansah, Stefano Lilipaly, Bayu Pradana, Rizky Pora, Bayu Gatra

Depan: Boaz Solossa, Lerby Eliandry, Ferdinand Sinaga, Muchlis Hadi Ning (Fajar/pojoksatu)

Click to comment
To Top