GILA! Mantan Istri Ternyata Sudah Tiduri 9 Pria, Sudah Gitu Dapat Koleksi Foto Bug1lnya Pula – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

GILA! Mantan Istri Ternyata Sudah Tiduri 9 Pria, Sudah Gitu Dapat Koleksi Foto Bug1lnya Pula

ilustrasi

Bambang Hermawan tanpa henti membongkar borok mantan istrinya, FA alias ON. Bahkan pada sidang lanjutan perkara penyebaran foto bugil, Selasa (13/12), Bambang mengaku sering memergoki FA berselingkuh, saat masih berstatus suami istri. Selain itu, ia juga menuding FA kerap mengirim sendiri foto-foto tanpa busana ke sejumlah pria. Teman satu sel tahanan Bambang pun mengaku pernah berkencan dengan FA.

NAKO, Sampit

Sakit hati. Itulah alasan Bambang menyebarkan foto bugil FA ke media sosial, Facebook. Perasaan bambang semakin tercabik-cabik kala mengetahui banyak pria yang diduga kuat pernah “mencicipi” tubuh wanita tersebut.

Kepada majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Sampit, Bambang yang duduk sebagai pesakitan (terdakwa) berujar jika FA kerap berselingkuh saat masih menjadi istri sahnya.

“Sekitar lima kali saya pergok FA selingkuh. Selalu saya maafkan,” ujar Bambang saat memberikan keterangannya di persidangan.

Perselingkuhan FA disebutkan Bambang, selain pernah terjadi di rumah juga di kamar hotel. “Itu saya pergoki sendiri. Dia ada berduaan dengan laki-laki lain di rumah saya dan ada juga di hotel,” ungkapnya dihadapan dihadapan majelis hakim yang diketuai Ade Satriawan dan JPU, Lady T.

Bambang beralasan tidak menceraikan FA karena tidak ingin anak dari pernikahan keduanya itu menjadi korban. Beberapa kali memergoki FA selingkuh selalu diakhiri dengan perdamaian.

Kesabaran Bambang pun habis lantaran FA selalu mengulangi perbuatannya. Ia kemudian mengembalikan FA ke orangtuanya. Apalagi, ujar dia, setelah mengetahui uang Rp 13,6 juta yang hilang diambil oleh FA sendiri.

Bahkan saat keduanya resmi bercerai, fakta yang cukup mengejutkan diungkap Bambang. Terdapat sembilan pria yang mengaku pernah berkencan dengan mantan istrinya itu.

“Mereka (sembilan pria) ada menyerahkan foto bugil FA ke saya dan masih saya simpan. Ada 34 foto,” ucap terdakwa.

Termasuk teman satu sel juga mengatakan pernah mengencani mantan istrinya. “Ini yang saya tidak terima dan akan saya tuntut balik dia dengan bukti-bukti yang saya miliki. Termasuk 34 foto yang saya dapatkan dari pria yang mengaku ditipu olehnya (FA) itu,” ujar Bambang.

Bambang menduga jika FA sengaja menyebarkan foto bugilnya sendiri kepada pria lain demi mendapatkan uang. “Ada bukti transfer, saya diperlihatkan. Setelah uang dikirim, ia mengirim foto bugilnya itu,” tegasnya.

Meski begitu, Bambang mengaku menyesal telah terlibat sebagai penyebar foto bugil FA. “Saya akui, saya salah yang mulia karena menyebarkan fotonya,” ujar warga  Kelurahan Ketapang ini. (ang)

Click to comment
To Top