Ini Ungkapan Kasar Donal Trump kepada Para Wanita – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Internasional

Ini Ungkapan Kasar Donal Trump kepada Para Wanita

FAJAR.CO.ID – Presiden terpilih Amerika Serikat (AS) seringkali melontarkan kalimat cacian kasar kepada wanita. Tak jarang Trump melontarkan kalimat buruk kata-kata kotor.

Banyak ujaran hinaan tersebut dilontarkan Trump melalui media sosial Twitter. Boldsky mencatat berbagai ucapan kasar Trump pada wanita.

Trump sudah menghina wanita di mana saja. Selama wawancara pada tahun 1991 untuk majalah terkenal ia berkomentar. “Kau tahu, tidak peduli dengan apa yang orang-orang tulis tentang saya, selama mereka cantik dan punya bokong yang seksi, yang penting harus muda dan cantik,” kata Trump.

Trump juga menghina ibu yang menyusui. Trump menyebut hal itu menjijikan. Hal itu ditujukan pada seorang pengacara perempuan yang meminta untuk istirahat setelah mempunyai anak. Termasuk memberikan ASI untuk putrinya.

Trump juga menghina artis cantik Kristen Steward. Trump berkicau menanggapi gosip. “Robert Pattinson, tidak kembali pada Kristen Stewart. Dia berselingkuh dan melakukannya lagi, Kristen hanya menonton,” katanya.

Trump juga melontarkan kalimat kasar pada Megyn Kelly. “Anda bisa melihat ada darah yang keluar dari matanya, darah yang keluar dari dirinya di mana pun,” tutur Trump.

Trump juga meledek artis Sarah Jessica Parker lewat kicauannya. “Sarah Jessica Parker adalah wanita yang tidak seksi sama sekali,” tukasnya.

Trump juga menghina para ibu yang menyuruh suami mereka untuk mengganti popok dalam sebuah wawancara radio pada tahun 2005. Trump mengatakan dia tidak mengganti popok karena itu tugas istri.

Terakhir, Trump juga berkata kasar pada korban pelecehan seksual. Dia mengatakan perempuan yang mengalami pelecehan atau diperkosa harus mengubah pekerjaan mereka. Dan ketika ia berpendapat tentang apa yang harus dilakukan putrinya Ivanka jika dilecehkan secara seksual, Trump meminta putrinya itu pindah kerja.

“Saya ingin dia menemukan karir lain atau mencari perusahaan lain jika itu terjadi. Jika tidak, maka dia hanya akan jadi bahan omongan,” katanya. (Fajar/JPG)

Click to comment
To Top