Bejat! Siswi SMA Bone Dicabuli Hingga Kelaminnya Berdarah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Bejat! Siswi SMA Bone Dicabuli Hingga Kelaminnya Berdarah

Ilustrasi

FAJAR.CO.ID, BONE –  Nasib malang menimpah NA (15), siswi SMA di Kota Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel). Ia dicabuli oleh Edi (21), yang kesehariannya berprofesi sebagai sopir angkot. Akibat kejadiannya itu, alat vital NA mengalami pendarahan.

Tak teriman dengan perlakuan Edi, NA mendatangi Mapolres Bone dan ajukan laporan dengan nomor LP/408/XII/2016/SPKT/RES BONE/SEK.TANETE RIATTANG.

Dalam laporannya, NA mengaku diperkosa Edi di salah satu wiswa di Kota Watampone, Kamis (15/12/2016). Kejadian pemerkosaan pukul 16.00 Wita.

Pemerkosaan itu berawal saat Edi, yang merupakan warga Desa Passippo, Kecamatan Palakka ini, menghubungi korban NA. Modusnya pelaku  mengaku akan menunjukkan kamar kosnya yang akan dikontraknya.

Komunikasi melalui BBM itu kemudian dilanjutkan Edi dengan menjemput korban. Menggunakan sepeda motor, Edi membawa korban ke salah satu wisma.

Tiba di wisma, Edi mengajak korban masuk ke kamar 74. Di dalam kamar itulah, Edi menyetubuhi NA. Akibat pemerkosaan itu, NA mengeluh sakit pada alat kelaminnya yang terus mengalami pendarahan.

NA pun melaporkan Edi, Jumat (16/12/2016), ke Polres Bone atas dugaan pemerkosaan. Hanya saja, tidak diketahui hubungan Na dengan Edi. (pjksulsel/fajar)

loading...
Click to comment
To Top